Seekor Anjing yang Setia Menolak untuk Meninggalkan Tempat di Mana Pemiliknya Meninggal Secara Tragis di Jalan

Unik

Ragam / Unik

Seekor Anjing yang Setia Menolak untuk Meninggalkan Tempat di Mana Pemiliknya Meninggal Secara Tragis di Jalan

Seekor Anjing yang Setia Menolak untuk Meninggalkan Tempat di Mana Pemiliknya Meninggal Secara Tragis di Jalan

KEPONEWS.COM - Seekor Anjing yang Setia Menolak untuk Meninggalkan Tempat di Mana Pemiliknya Meninggal Secara Tragis di Jalan Terkadang kematian bisa datang secara tak terduga dan menyaksikan peristiwa semacam itu bisa sangat traumatis. Namun, tidak ada yang berarti bagi anjing yang setia yang memutuskan untuk tidak beranjak...

Terkadang kematian bisa datang secara tak terduga dan menyaksikan peristiwa semacam itu bisa sangat traumatis. Namun, tidak ada yang berarti bagi anjing yang setia yang memutuskan untuk tidak beranjak dari tubuh tak bernyawa pemiliknya, setelah tertimpa pohon selama badai yang mengerikan.

Pada awal Februari, seekor anjing penjaga tidak mau meninggalkan tubuh seorang pria yang meninggal tertimpa pohon di Black Wood di Woolton, Liverpool, Inggris.



Itu merupakan hewan peliharaan lelaki berusia 60 tahun itu, yang tampaknya telah menyaksikan saat ayahnya kehilangan nyawanya.

Di mata berbulu itu pasti sangat sulit untuk memahami apa yang terjadi dan alasan mengapa orang-orang ini membuat pemiliknya tidak sadar.

Yang paling disayangkan perihal situasi ini ialah bahwa penduduk daerah mengeluh bahwa itu ialah kecelakaan yang bisa dihindari. Mereka sebelumnya telah mengajukan klaim untuk pohon-pohon tua di daerah tersebut.

Kami sudah lama berbicara wacana pohon. Kami telah mengirim surat demi surat dan sering mengeluh di Balai Kota, kata Elizabeth Sorsky, yang telah tinggal di daerah itu selama 26 tahun.

Wanita berusia 79 tahun ini tinggal tepat di sebuah jalan yang menghadap ke taman dan menceritakan bahwa ia mengetahui situasi ketika seorang wanita datang berteriak ke jalan dan mengatakan bahwa seseorang telah tertimpa pohon.

Tetangga lain mendekati tempat kejadian dan mengambil denyut nadi pria itu untuk memastikan bahwa dia tidak bernapas. Selama waktu itu, anjing yang menyertai almarhum tetap berada di sisinya sampai saat paramedis tiba.

Setelah kecelakaan itu, keluarga almarhum pergi ke tempat kejadian untuk meninggalkan bunga di bagian tempat anjing berdiri, dan mereka mengambil hewan peliharaan itu dan membawanya pulang.

Tetangga menyatakan bahwa anjing itu tetap berada di tempat kejadian bahkan setelah tubuh pemiliknya diangkat oleh pihak berwenang.

Kejadian ini benar-benar disayangkan, karena itu ialah kecelakaan yang bisa dihindari tetapi, di sisi lain, ia mengungkapkan sisi paling setia dari seekor anjing.

Selalu ada pembicaraan wacana kesetiaan yang dirasakan makhluk-makhluk ini bagi pemiliknya, tetapi kali ini kita melihat bagaimana mereka bersedia menemani mereka bahkan setelah kematian.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments