Seekor Anjing Membantu Menyelamatkan Pemiliknya yang Tersesat di Hutan Setelah Semua Upaya Lain Gagal

Unik

Ragam / Unik

Seekor Anjing Membantu Menyelamatkan Pemiliknya yang Tersesat di Hutan Setelah Semua Upaya Lain Gagal

Seekor Anjing Membantu Menyelamatkan Pemiliknya yang Tersesat di Hutan Setelah Semua Upaya Lain Gagal

KEPONEWS.COM - Seekor Anjing Membantu Menyelamatkan Pemiliknya yang Tersesat di Hutan Setelah Semua Upaya Lain Gagal Kita semua pernah mendengar cerita perihal orang-orang yang menyelamatkan hewan dan mengubah hidup mereka, tetapi pernahkah Kamu mendengar yang sebaliknya? Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang...

Kita semua pernah mendengar cerita perihal orang-orang yang menyelamatkan hewan dan mengubah hidup mereka, tetapi pernahkah Kamu mendengar yang sebaliknya? Anjing dikenal sebagai hewan peliharaan yang setia dan tepercaya, dan mereka tetap dekat dengan pemiliknya sepanjang hidup mereka.

Menunjukkan kesetiaannya, seekor anjing di Karnataka, India, membantu menemukan pemiliknya, yang tersesat jauh di dalam hutan, setelah semua upaya lainnya gagal. Inilah yang terjadi dengan pria itu dan bagaimana dia diselamatkan.

Di Karnataka, India, seorang pria dilaporkan tersesat di hutan di distrik Shivamogga saat sedang mengumpulkan kayu bakar. Tak disangka, setelah segala upaya tim untuk menemukannya gagal, anjing peliharaannya bernama Tommy datang untuk menyelamatkannya.

Tim pencari yang terdiri dari 50 orang mencoba menemukan Shekharappa, yang berusia 55 tahun, selama akhir pekan tetapi tidak berhasil hingga anjing tersebut bergabung dengan tim. Sesuai laporan, anjing itu akhirnya membawa orang-orang ke lokasi di mana Shekharappa ditemukan tidak sadarkan diri.

Sesuai laporan The Times of India, Shekharappa berangkat ke hutan pada hari Sabtu (12/11) sekitar pukul 6 pagi untuk mencari kayu bakar sebagai tugas rajin yang telah dilakukannya selama lebih dari 10 tahun. Dia biasanya kembali pada jam 10 pagi sebelum pergi bekerja di sebuah hotel di kota Ayanuru. Sayangnya, dia tidak melakukannya kali ini.

Anggota keluarga yang khawatir menjadi curiga dengan keterlambatan yang tidak biasa dari pria itu dan memberi tahu tetangga desa mereka. Belakangan, rombongan penyelamat diikuti oleh teman-teman Shekharappa dan beberapa penduduk desa lainnya dalam upaya pencarian besar-besaran yang sayangnya tidak menghasilkan apa-apa.

Ketika mereka tidak dapat menemukan pria itu dengan segala usaha apa pun, mereka akhirnya beralih ke sahabat berbulu pria itu, Tommy, yang menemani pemiliknya ke hutan setiap hari selama tujuh tahun terakhir, semenjak dia dibawa oleh keluarga.

Tommy bergabung dengan tim penyelamat tetapi keluar dari grup dan mengikuti instingnya sendiri untuk menemukan pemiliknya.

Belakangan, seluruh kelompok memperhatikan dia menggonggong di kejauhan, yang membantu melacak Shekharappa, yang ditemukan terbaring tak sadarkan diri di bawah pohon dan segera dilarikan ke rumah sakit di Ripponpet untuk perawatan. Setelah evaluasi medis, dokter menemukan bahwa dia pingsan karena kepanasan dan kelelahan di hutan.

Tommy merupakan seekor anjing betina terlantar yang berlindung di rumah Shekharappa. Keluarga itu dengan terbuka dan gembira menyambut anjing itu ke dalam keluarga mereka dan menamainya Tommy .

Menurut laporan, Tommy menemani pria berusia 55 tahun itu setiap hari ke hutan untuk mengumpulkan kayu bakar pada pukul 6 pagi dan pulang ke rumah pada pukul 10 pagi.Setelah mengetahui bahwa dia membantu menemukannya di hutan, Shekharappa mengatakan akan menjaga Tommy sampai nafas terakhirku . Menyusul kesembuhan Shekharappa, penduduk desa memuji keberanian Tommy.

Apa pendapat Kamu wacana ini?(yn)

Sumber: indiatimes

Comments