Seekor Anak Kucing yang Dilahirkan dengan Dua Wajah Adalah Sesuatu Paling Indah yang Pernah Dilihat

Unik

Ragam / Unik

Seekor Anak Kucing yang Dilahirkan dengan    Dua Wajah    Adalah Sesuatu Paling Indah yang Pernah Dilihat

Seekor Anak Kucing yang Dilahirkan dengan Dua Wajah Adalah Sesuatu Paling Indah yang Pernah Dilihat

KEPONEWS.COM - Seekor Anak Kucing yang Dilahirkan dengan Dua Wajah Adalah Sesuatu Paling Indah yang Pernah Dilihat Kucing yang memiliki dua warna rambut di wajahnya. Fotografer hewan profesional Jean-Michel Labat mengambil gambar Narnia, seekor kucing British Shorthair yang lucu di rumah di Perancisnya, dan gambar...
kucing

Kucing yang memiliki dua warna rambut di wajahnya. Fotografer hewan profesional Jean-Michel Labat mengambil gambar Narnia, seekor kucing British Shorthair yang lucu di rumah di Perancisnya, dan gambar itu menjadi informasi utama di seluruh dunia.

Kita biasanya diminta untuk tidak berteman dengan orang bermuka dua , tetapi tidak berarti Anda harus menghindari untuk mencintai kucing yang memiliki dua warna bulu berbeda di wajahnya ini.

Kucing berwajah dua sangat langka, dan fitur menarik mereka terus memikat dunia. Venus ialah salah satu kucing paling terkenal karena memiliki dua warna pada wajahnya orannye dan hitam.

Tapi seekor kucing muda bernama Narnia telah memenangkan hati netizen dengan matanya yang biru, dan wajah setengah hitam dan setengah abu-abu.

Semenjak awal, sudah terang bahwa Narnia tidak seperti kucing lain semenjak lahir. Sekarang dia sudah dewasa, perbedaannya lebih terang. Bulunya telah tumbuh dengan tebal dan menampakkan lebih kentara garis lurus di wajahnya.

Tidak ada penjelasan yang tepat wacana apa yang menyebabkan warna Narnia menjadi unik, tetapi ada penjelasan bahwa kemungkinan itu merupakan kucing chimera. Itu terjadi ketika dua embrio disatukan dan mengandung dua jenis DNA. Tetapi karena ia menghasilkan suatu organisme, individu secara teknis memiliki kembaran pada satu tubuh. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Comments