Seedorf dan Kluivert Jadi Pelatih Timnas Kamerun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Seedorf dan Kluivert Jadi Pelatih Timnas Kamerun

Seedorf dan Kluivert Jadi Pelatih Timnas Kamerun

KEPONEWS.COM - Seedorf dan Kluivert Jadi Pelatih Timnas Kamerun Clarence Seedorf ditunjuk sebagai pelatih baru Timnas Kamerun. Dia akan didampingi Patrick Kluivert yang ditunjuk sebagai asistennya. Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 7 Agustus...
Loading...

Clarence Seedorf ditunjuk sebagai pelatih baru Timnas Kamerun. Dia akan didampingi Patrick Kluivert yang ditunjuk sebagai asistennya.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 7 Agustus 2018, duo Belanda itu akan melakoni debutnya melatih Kamerun pada bulan depan.

Kamerun besutan Seedorf dan Kluivert akan melakoni laga perdana dengan menghadapi Comoros di kualifikasi Piala Afrika pada 7 September 2018.

Pengalaman panjang Seedorf dan Kluivert sebagai pemain diharapkan bisa mengangkat prestasi Kamerun yang gagal ke Piala Dunia 2018 lalu.

Timnas Kamerun

3 Negara Juara Hanya Jadi Penonton Piala Dunia 2018

Penggunaan VAR Kembali Tuai Kontroversi di Piala Konfederasi

Juara Grup B, Jerman Tantang Meksiko

Seedorf yang meraih empat trofi Liga Champions saat masih menjadi pemain itu, sejauh ini belum menunjukkan pengaruh besar saat menjadi pelatih.

Mantan pemain berusia 42 tahun itu hanya empat bulan dipercaya melatih AC Milan. Dia juga hanya enam bulan melatih tim Liga 1 China, Shenzhen.

Setelah membesut Shenzhen, Seedorf juga hanya sebentar melatih klub papan bawah LaLiga, Deportivo La Coruna. Namun, dia berharap keberuntungan datang di Kamerun.

"Momen ini telah datang kepada saya untuk memberikan sesuatu ke Afrika, tanah leluhur saya, tempat saya berutang," kata Seedorf. (one)

Loading...

Comments