Sedihnya Dini saat HP-nya Terlindas Mobil Jokowi

Unik

Ragam / Unik

Sedihnya Dini saat HP-nya Terlindas Mobil Jokowi

Sedihnya Dini saat HP-nya Terlindas Mobil Jokowi

KEPONEWS.COM - Sedihnya Dini saat HP-nya Terlindas Mobil Jokowi Sudah menjadi pemandangan umum kalau datangnya presiden selalu disambut antusias banyak warga. Seperti halnya yang terjadi di Kompleks Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat, 5 Februari 2018 lalu. Namu...

Sudah menjadi pemandangan umum kalau datangnya presiden selalu disambut antusias banyak warga. Seperti halnya yang terjadi di Kompleks Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat, 5 Februari 2018 lalu.

Namun ada salah satu kejadian nahas menimpa seorang siswi SMA Kharismawita, bernama Dini. Telepon seluler milik siswi kelas II SMA itu terlindas mobil kepresidenan Joko Widodo, Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard.

Akibatnya, HP berjenis Xiaomi Redmi 2 milik Dini remuk. Layar depannya juga banyak terlihat retakan dan tidak bisa digunakan lagi. Saat itu dia mengaku sedih. Namun tak beberapa saat, suasana menjadi riang.

"Awalnya Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil Pak Jokowi mau dikasih oleh-oleh. Pas mau nyamperin, karena saya terlalu bersemangat, HP saya kelempar sampai terlindas mobil Pak Jokowi," kata Dini seperti dikutip dari video Youtube yang diunggah akun Jokowi Presiden RI ke-7.

Mobil Kepresiden Joko Widodo (Jokowi)

Sadar HP bocah SMA itu rusak yang akan terjadi terlindas mobilnya, Jokowi lalu meminta stafnya untuk menggantikan HP Dini dengan yang baru. Tak lama kemudian, Dini bersama staf Sekretariat Presiden lalu membawa Dini ke pusat perbelanjaan untuk membeli HP baru buat Dini.

"Kalau HP yang spesifikasinya tak jauh beda dengan ini ada?" kata salah seorang staf Jokowi kepada penjual. Dan akhirnya Dini mendapatkan Xiaomi Redmi 4a baru sebagai penggantinya.


Loading...

Comments