Sedih! Viral Masker Dipasang di Papan Nisan, Tanda Covid-19 Masih Mengancam

Trending

Fun / Trending

Sedih! Viral Masker Dipasang di Papan Nisan, Tanda Covid-19 Masih Mengancam

Sedih! Viral Masker Dipasang di Papan Nisan, Tanda Covid-19 Masih Mengancam

KEPONEWS.COM - Sedih! Viral Masker Dipasang di Papan Nisan, Tanda Covid-19 Masih Mengancam Baru-baru ini, atensi dunia maya mengarah pada foto dan video viral yang memperlihatkan papan nisan yang dipasangkan masker....

Baru-baru ini, atensi dunia maya mengarah pada foto dan video viral yang memperlihatkan papan nisan yang dipasangkan masker.

Diunggah oleh akun Twitter @corneliayurisa pada 26 Februari, pemilik akun mengaku melihat papan nisan dengan masker saat tengah berziarah ke makam saudaranya.

Dalam foto yang diunggah, tampak papan nisan terbuat dari kayu milik almarhumah Indah Kesuma Binti Budiyono yang meninggal pada 25 Februari 2021.

Pemandangan serupa juga dibagikan oleh akun TikTok @aanstory dalam bentuk video. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang lelaki yang memakaikan masker ke papan nisan tersebut dan mengusap bagian belakang papan sambil menatapnya.

Nikmat Membawa Sengsara, Pacar Bonceng Motor Terlalu Ekstrem Berujung Encok

Melihat masker yang dipasang di papan nisan, diasumsikan bahwa almarhumah kemungkinan meninggal karena Covid-19.

Baik video maupun foto yang diunggah sama-sama mengingatkan banyak orang bahwa Covid-19 masih mengancam dan siapa pun bisa terinfeksi.

Papan nisan dipakaikan masker. [Twitter]Papan nisan dipakaikan masker. [Twitter]

"Tadi pas ziarah ke makam saudara, tiba-tiba ngeliat makam yang ada maskernya gini. Ngeliatnya bikin sedih banget. Selalu jaga orang yang kita sayang dan sehat terus ya temen-temen," tulis pemilik akun @corneliayurisa dalam kolom keterangan.

Unggahan foto yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 890 kali dan video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 732.900 penayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Ngena banget di hati karena bokap gue meninggal karena Covid-19. Al-fatihah," tulis akun @daniswrangroho.

Banyak Lampu Dikira Kafe, Warganet Ini Malah Masuk Kantor Polisi

"Jadi inget pakdeku meninggal 3 hari lalu, sekeluarga Covid-19 tapi lebih milih isolasi mandiri. Sebelumnya udah dibawa ke rumah sakit sebelum tau kalau Covid-19 tapi minta pulang. Warga nggak ada yang berani masuk karena di dalem Covid-19 semua jadi pihak RW telepon ambulans. Meninggalnya karena sesek," ungkap @Intaneef.

"Kalau diliat dari tahun lahirnya sepertinya ibu. Nggak kebayang perasaan keluarganya, turut berduka," tambah @djajasfar.

"Protokol bos! Ayah tercinta gue udah jadi korban ini penyakit yang banyak orang nggak percaya," komentar @andriannzzz.

Papan nisan dipakaikan masker. [TikTok]Papan nisan dipakaikan masker. [TikTok]

"Kok sedih ya liatnya. Takut banget kalau ini dialami keluarga aku atau orang terdekat. Jaga kesehatan guys," cuit @dittameliaa.

Comments