Sedih tak bisa rayakan ultah anak, ini ungkapan haru Tsania Marwa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sedih tak bisa rayakan ultah anak, ini ungkapan haru Tsania Marwa

Sedih tak bisa rayakan ultah anak, ini ungkapan haru Tsania Marwa

KEPONEWS.COM - Sedih tak bisa rayakan ultah anak, ini ungkapan haru Tsania Marwa Perebutan hak asuh anak di antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus bergulir hingga saat ini. Keduanya pun kembali menjalankan sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada Rabu (26/6). S...

Perebutan hak asuh anak di antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus bergulir hingga saat ini. Keduanya pun kembali menjalankan sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada Rabu (26/6).

Semenjak resmi bercerai tahun 2017 lalu, Tsania dengan sekuat tenaga berupaya untuk mendapat hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Banyak rumor yang menyebut, selama dua tahun pula, Tsania sulit untuk bertemu dengan buah hatinya.

Tepat pada Kamis (27/6), putri bungsunya Shabira merayakan ulang tahun yang ke-4. Perasaan campur aduk tentu dirasakan oleh aktris 28 tahun ini. Pasalnya di hari istimewanya ini, ia tidak bisa berada disamping putrinya.

putri tsania ultah © 2019

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Karena terpisah jarak, Tsania akhirnya tidak bisa merayakan ulang tahun bersama putrinya kali ini. Kedati demikian, Tsania hanya bisa memberikan ucapan melalui unggahannya di sosmed. Tak lupa, Tsania menuliskan doa sekaligus harapannya untuk Shabira.

putri tsania ultah © 2019

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

"Selamat ulang tahun Princess Little Pony Umi.. Walaupun kali ini kita belum bisa merayakan bersama, tapi doa dan usaha Umi gak akan pernah putus untuk Shabira dan Syarief. Semoga Shabira tumbuh jadi anak cantik yang solehah, luhur budi pekertinya, dan selalu jadi kekuatan yang gak pernah padam buat usaha Umi.

Semoga Umi bisa temenin Shabira tiup lilin di ulang tahun selanjutnya... Love you sayang," ujarnya seperti dilansir, Kamis (27/6).

Dalam unggahannya tersebut, Shabira tampak sedang merayakan ulang tahunnya. Perayaan ulang tahun gadis cilik kelahiran 27 Juni 2015 ini dihadiri oleh keluarga kecilnya. Para tamu yang muncul turut menyanyikan lagu ulang tahun kepadanya.

Sebagai seorang ibu, Tsania tentulah merasakan kesedihan. Namun dirinya menuturkan akan terus berjuang untuk putra-putrinya, Tsania juga berharap agar tahun depan bisa merayakan ulang tahun Shabira bersama.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan pemeran Ika dalam sinetron Orang Ketiga ini kemudian medapat beragam respons dari warganet, salah satunya dukungan dan doa untuk Tsania.

"Karena pada hakikatnya hati anak dan seorang ibu takkan pernah berpisah meski jarak dan waktu memisahkan tapi yakinlah waktu untuk seorang anak kembali pada ibunya bukan hal yang tidak mungkin waktu itu akan datang, tetap positif tetap berjuang karena Allah tak pernah tiduur dan membiarkan umatnya menderita hatinya apalagi hati seorang ibu," tulis @meldatrianggraeni04.

"Ya allah...tiup lilin tanpa ibu'a,biarpun bnyak org di sekeliling'a tp pasti terasa sepi," sambung @diieaahh.

"Semangaatttttttt.... Insya Allah hidayah itu ada," tutur @yossieaflina.

Recommended By Editor

Comments