Sedih! Bandai Namco Games Resmi Menutup Layanan Tales of Link!

Games

Updates / Games

Sedih! Bandai Namco Games Resmi Menutup Layanan Tales of Link!

Sedih! Bandai Namco Games Resmi Menutup Layanan Tales of Link!

KEPONEWS.COM - Sedih! Bandai Namco Games Resmi Menutup Layanan Tales of Link! Setelah berjalan empat tahun, Bandai Namco Games secara resmi menutup layanan Tales of Link! Ucapkan selamat tinggal pada Sara dan Lippy. Bandai Namco Entertainment menyatakan tidak akan memperpanjang...
Loading...

tales of link

Setelah berjalan empat tahun, Bandai Namco Games secara resmi menutup layanan Tales of Link! Ucapkan selamat tinggal pada Sara dan Lippy.

Bandai Namco Entertainment menyatakan tidak akan memperpanjang layanan Tales of Link. Game ini pertama kali dirilis semenjak bulan Maret 2014 di Jepang, lalu karena cukup banyak penggemarnya, akhirnya rilis secara global di tahun 2016.

Mungkin pernyataan dari pihak Bandai Namco Entertainment ini cukup menyakitkan, alasannya adalah kamu tidak akan bisa bertemu Sara dan Lippy lagi.

Game ini menceritakan wacana petualangan karakter baru bernama Sara dan Caesar. Diceritakan bahwa dunia di game ini dilindungi oleh segel bernama Seal Of Holy Shrine. namun suatu ketika segel itu pecah, sehingga Seed of Ruin terbebas melepaskan banyak iblis jahat ke semua penjuru dunia. Benda ini membuat korup manusia, menjadi jahat!

tales of link

Caesar secara tidak sadar dipengaruhi Seed of Ruin yang mengontrolnya menjadi sosok jahat. Sedangkan Sara dan temannya yang mirip seekor kucing terbang bernama Lippy memutuskan untuk memanggil sang Great Savior untuk membantu mereka menghentikan kegilaan Caesar.

Summon Gate

GAME Dreamer Limited

4.0 starstarstarstarstar

Dengan visual anime mantap, gameplay MMORPG solid, dan bonus karakter resmi dari SNK, Summon Gate merupakan game MMORPG yang menarik untuk dicoba!

Setiap karakter playable akan memilik skill unik mereka sendiri. Kamu bisa mengeluarkan skill ketika karaktermu siap, kamu membutuhkan LC untuk mengeluarkannya.

Game ini masih bisa kamu mainkan hingga tanggal 28 Maret 2018 mendatang. Namun ada beberapa fitur yang sudah tidak bisa kamu akses kembali. Salah satunya merupakan fitur mikro-transaksinya sendiri sudah tidak bisa diakses pada 26 Febnruari 2018 mendatang.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi

Comments