Sederet Jawaban Konyol Chef Arnold, Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sederet Jawaban Konyol Chef Arnold, Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta

Sederet Jawaban Konyol Chef Arnold, Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta

KEPONEWS.COM - Sederet Jawaban Konyol Chef Arnold, Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta SETIAP ajang pencarian bakat pasti ada saja yang menjadi sorotan penonton setianya. Termasuk acara pencarian bakat MasterChef Indonesia (MCI) 2019 yang selalu berhasil menyita perhatian publik setiap...

SETIAP ajang pencarian bakat pasti ada saja yang menjadi sorotan penonton setianya. Termasuk acara pencarian bakat MasterChef Indonesia (MCI) 2019 yang selalu berhasil menyita perhatian publik setiap season-nya.

Selain dari para kontestan yang sukses berhasil menarik dan menyita banyak perhatian masyarakat, tidak terkecuali dari para juri sekalipun.

Untuk MasterChef season 5 ini terdapat tiga deretan juri yaitu Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold Poernomo. Ketiga juri itu pun berhasil memikat para masyarakat, termasuk Chef Arnold.

Chef Arnold yang terkenal galak saat menjadi juri ternyata mempunyai sisi humor dan tidak galak seperti yang dilihat dalam acara MasterChef.

Dianggap Jorok, Ternyata Mandi Sehari Sekali Menyehatkan Tubuh

Insiden Bulu Mata Palsu Lita MasterChef Indonesia Copot Bikin Ngakak

Dengan penampilannya yang berwibawa dan paras wajahnya bak oppa-oppa Korea, ditambah pria yang sayang dengan keluarga alias family man.

Begitu banyak yang mengidolakan terutama dari kaum hawa dan ingin mengetahui wacana sosok dari Chef Arnold.

Chef Arnold ternyata juga aktif dalam sosial media dan selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Terlihat dalam sebuah pertanyaan yang diajukan padanya dalam sosial media twitter miliknya @arnoldpo. Kemudian diposting ulang oleh akun @palmsuga, perihal kesukaannya dan jawaban dari Chef Arnold. Tidak jarang chef Arnold bergurau dengan memberi jawaban yang konyol dan lucu.

Seperti akun @lanange_olshop yang bertanya, Chef bagaimana caranya masak telor dadar biar nggk gosong? .

Chef Arnold menjawab, Jangan di masak .

Lain lagi dengan pendapat yang disampaikan dari @ysvaputri yang menulis gemuk sendiri . Maksud dari pemilik akun tersebut, Chef Arnold merupakan juri yang paling gemuk di antara dua rekannya.

Menanggapi hal itu, Chef Arnold mengatakan kalau kedua rekannya, kan kurang gizi .

Kemudian ada juga yang iseng mengajak Chef Arnold pacaran. @rifkaa94 SAYA JUGA SENDIRI, CHEF. Ayo pacaran . Tidak heran kalau ajakan itu ditanggapi Chef Arnold dengan menuliskan, "ndas mu

Kemudian akun @mamarafara menanyakan, Chef kenapa gak bisa jelek sih? Slalu guanteng

Jawaban Chef Arnold, "susuknya kuat

Masih banyak wacana pertanyaan yang ditujukan padanya di dalam sosial media twitter miliknya.

Dalam setiap pertanyaan yang ditujukan kepadanya melalui sosial media miliknya, Chef Arnold terkesan jauh dari sosok galak dan banyak yang suka dengan segala jawaban darinya.

(ndr)

Comments