Sederet Gaya Kulineran Ayu Dewi, Santap Makanan Lezat di Kolam Renang hingga Gelato

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sederet Gaya Kulineran Ayu Dewi, Santap Makanan Lezat di Kolam Renang hingga Gelato

Sederet Gaya Kulineran Ayu Dewi, Santap Makanan Lezat di Kolam Renang hingga Gelato

KEPONEWS.COM - Sederet Gaya Kulineran Ayu Dewi, Santap Makanan Lezat di Kolam Renang hingga Gelato BANYAK kalangan artis doyan kulineran di pinggir jalan atau restoran mewah. Salah satunya Presenter Ayu Dewi identik berperilaku kocak! Ayu memang senang hangout bareng sahabat atau keluarga inti. Ban...

BANYAK kalangan artis doyan kulineran di pinggir jalan atau restoran mewah. Salah satunya Presenter Ayu Dewi identik berperilaku kocak!

Ayu memang senang hangout bareng sahabat atau keluarga inti. Banyak restoran yang pernah ia datangi, hanya sekedar untuk bercengkrama bareng, sembari merasakan makanannya.

Saat kulineran dengan siapa saja, ia tampak bahagia sekali. Apalagi kalau kedapatan makan enak nan menarik hati.

Biar tidak penasaran, intip yuk sederet gaya kulineran Ayu Dewi yang nagih. Simak ulasannya berikut ini, ditulis Okezone, Senin (5/11/2018).

Makan siang bareng sahabatnya

Ayu punya genk sahabat mama-mama muda yang seru banget. Ada satu kesempatan yang mana mereka hangout bareng. Di sebuah restoran, mereka tak cuma makan siang enak. Tapi juga ngobrol seru yang membahas banyak hal, khususnya membahas cerita lucu anak-anaknya.

ayu dewi kulineran

Ngopi bareng rekan artis

Perempuan 34 tahun itu terkadang mengisi waktu luangnya untuk nongkrong di kedai kopi. Terlebih, ia ngopi ramai-ramai dengan rekan sesama artis. Kelihatannya heboh dan semuanya sumringah!

ayu dewi kulineran

Kencan di restoran

Regi Datau, suaminya, juga terkadang mengajak Ayu kencan. Mereka pilih restoran hotel karena suasananya intim. Mereka berdua saat itu bermalam di Phulay Bay a Ritz Carlton Reserve, Thailand, serta merasakan hidangan enak di restoran mewah itu.

ayu dewi kulineran

Makan siang di dalam kolam renang, duh nikmatnya!

Ibu dua anak itu juga merasakan sajian hidangan makan siang lezat di dalam kolam renang. Gaya kulinerannya kekinian banget ya! Dalam piringnya terlihat hidangan salad segar, lengkap dengan jus buah yang menyehatkan.

ayu dewi kulineran

Romantisnya icip-icip es krim berduaan

Saat "bebas" dari kedua buah hatinya, Regi-Ayu kompak kulineran bareng. Saat itu, mereka cicipi es krim gelato manis di siang hari. Sepertinya, Regi tampak menyantap gelato vanila dan Ayu pilih gelato rasa kopi. Aduh romantis banget sih!

ayu dewi kulineran

(hel)

Comments