Sederet Fakta Unik Chaeryeong ITZY, Punya Kakak yang Juga Seorang Idol - Tapi Malah Ngefans Idol Grup Lain

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sederet Fakta Unik Chaeryeong ITZY, Punya Kakak yang Juga Seorang Idol - Tapi Malah Ngefans Idol Grup Lain

Sederet Fakta Unik Chaeryeong ITZY, Punya Kakak yang Juga Seorang Idol - Tapi Malah Ngefans Idol Grup Lain

KEPONEWS.COM - Sederet Fakta Unik Chaeryeong ITZY, Punya Kakak yang Juga Seorang Idol - Tapi Malah Ngefans Idol Grup Lain ITZY menjadi salah satu idol grup wanita di bawah asuhan JYP Entertainment yang sukses di industri hiburan. ITZY sudah berhasil menarik perhatian para pecinta K-pop semenjak merilis single debut merek...

ITZY menjadi salah satu idol grup wanita di bawah asuhan JYP Entertainment yang sukses di industri hiburan. ITZY sudah berhasil menarik perhatian para pecinta K-pop semenjak merilis single debut mereka yang berjudul IT'Z DIFFERENT pada Februari 2019 silam.

Dua tahun meniti karier, kini ITZY juga telah berubah menjadi jadi salah satu grup papan atas yang selalu dinantikan comeback-nya. Terbaru, ITZY dikabarkan akan segera melakukan comeback pada 24 September 2021 ini. Hal ini membuat kabar terbaru wacana para member ITZY juga turut ditunggu-tunggu.

Di antara 5 member, Chaeryeong ITZY jadi salah satu yang kerap dinantikan kemunculannya. Chaeryeong dikenal sebagai salah satu member yang punya pesona visual menawan dan bakat mumpuni. Namun di balik pesona yang Chaeryeong punya, juga tersembunyi banyak sekali fakta menarik yang membuat siapapun mudah jatuh hati padanya.

Penasaran, ada fakta menarik apa yang dimiliki Chaeryeong ITZY? Tak perlu menunggu lama, langsung saja yuk , simak ulasan fakta perihal Chaeryeong ITZY berikut ini.

1. Merupakan Adik dari Lee Chaeyeon IZ*ONE

image

(credit: instagram/chaeryeongs.itzy)

Chaeryeong ITZY menjadi salah satu idol wanita yang bakatnya sudah tak perlu diragukan lagi. Chaeryeong sangat ahli dalam menyanyi dan menari. Tak heran, dalam grupnya, Chaeryeong menduduki posisi sebagai vokalis, rapper, dan sekaligus dancer.

Bakat luar biasa Chaeryeong agaknya sudah diperoleh dari keluarganya. Buktinya, Chaeryeong mempunyai kakak yang juga terjun ke dunia hiburan sebagai seorang idol. Chaeryeong ternyata merupakan adik dari Lee Chaeyeon IZ*ONE. Dalam banyak sekali kesempatan, kakak beradik ini tak segan menunjukkan kedekatan mereka. Sama-sama terjun menjadi idol, mereka juga saling menyokong satu sama lain.

"Saya ingat merinding ketika saya melihat IZ*ONE tampil di atas panggung di sebuah acara penghargaan tahun lalu. Fans mereka bersorak begitu keras. Pada saat itu, penggemar (ITZY) tidak mempunyai light stick, dan IZ*ONE mempunyai lebih banyak anggota daripada kami, jadi kami merasa seperti sedang menonton seseorang yang benar-benar berbeda dari kami...," ungkap Chaeryeong saat memberikan dukungan pada saudaranya, dilansir dari soompi.

2. Dekat dengan Ryujin

Bagi kalian yang sudah mengikuti ITZY, khususnya Chaeryeong tentu sudah paham betul, bahwa idol ini sangat dekat dengan Ryujin. Dalam banyak sekali momen, keduanya tampak kompak dan akrab satu sama lain. Keduanya, memang diketahui mempunyai usia yang tak jauh berbeda. Namun ternyata, kesamaan usia usia bukanlah satu-satunya yang mendekatkan Chaeryeong dan Ryujin.

Pada acara 2TZY: Hello 2021 mengungkapkan rahasia hal yang pada akhirnya membuat mereka berdua dekat. "Bukan hanya karena kami (Ryujin dan Chaeryeong) seumuran, tapi kami benar-benar mengklik setidaknya satu area lainnya. Terutama antara Kamu dan saya, saya pikir kami benar-benar cocok," ungkap Ryujin

"Kami (Ryujin dan Chaeryeong) kebetulan juga berada di kamar yang berdekatan. Dan musik akan diputar tanpa henti. Kami berdua akan terus berlatih! Sekali untukmu, sekali untukku, dan seterusnya," Chaeryeong menambahkan dilansir dari koreaboo.

3. Fans dari Girls Generation

image

(credit: instagram/chaeryeongs.itzy)

Sudah jadi rahasia umum, kalau di kalangan para idol Korea seringkali timbul perasaan saling mengagumi, bahkan hingga jadi ngefans. Begitu pula dengan Chaeryeong yang ternyata mengagumi dan ngefans dengan idol grup wanita Girls Generation. Beberapa kali, tak segan menunjukkan bahwa dirinya merupakan fans Chaeryeong.

Salah satu yang sempat cukup menarik pehatian, Chaeryeong pernah kedapatan menatap begitu lama ke arah Taeyeon Girls Generation yang sedang berjalan di depannya. Tak berhenti di situ, Chaeryeong juga menunjukkan ekspresi bahagia dengan tertawa lepas setelah melihat idolanya itu lewat di depan mata.

4. Sangat Memperhatikan Kesehatan Kulitnya

Siapapun pasti setuju bahwa Chaeryeong merupakan salah satu idol wanita yang mempunyai pesona visual memesona. Bukan saja wajahnya yang cantik, Chaeryeong juga tampak mempunyai kulit yang bersih dan terawat. Ternyata, Chaeryeong memang menganggap kulit sebagai salah satu bagian penting dalam tubuhnya. Chaeryeong mengaku kondisi kulitnya sangat berpengaruh pada rasa percaya diri.

"Jikalau saya mempunyai kulit yang bagus, bahkan wajah saya yang telanjang pun akan cantik, dan saya akan mempunyai kepercayaan diri," ungkap Chaeryeong dilansir dari Koreaboo.

5. Punya Kebiasaan Unik Chaeryeong untuk Atasi Stres

image

(credit: instagram/chaeryeongs.itzy)

Chaeryeong tak saja peduli pada kesehatan fisiknya. Yang penggemarnya harus tahu, ternyata Chaeryeong juga sangat peduli dengan kondisi kesehatan mentalnya. Saat merasa stres, Chaeryeong mempunyai cara jitu untuk mengatasinya.

Dilansir dari koreaboo, saat stres Chaeryeong akan berusaha meluapkannya dengan menangis lalu mengungkapkan isi hati yang sedang dia rasakan. Menurutnya, hal itu bisa membuatnya sedikit lebih lega dan menjadi tenang.

Itulah di antaranya 5 fakta perihal Chaeryeong ITZY. Gimana , jadi tambah negfans dengan idol berbakat yang satu ini kan?

Comments