Sedang Tren, Olla Ramlan Ikut - Ikutan Falling Stars Challenge

Unik

Ragam / Unik

Sedang Tren, Olla Ramlan Ikut - Ikutan Falling Stars Challenge

Sedang Tren, Olla Ramlan Ikut - Ikutan Falling Stars Challenge

KEPONEWS.COM - Sedang Tren, Olla Ramlan Ikut - Ikutan Falling Stars Challenge (Instagram) "Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira gak ada nyali buat...
(Instagram)

(Instagram)

"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya... dikira gak ada nyali buat aneh2 ..." tulisnya.

Namun bedanya, falling stars challenge ala Olla Ramlan dilakukan sambil telentang. Beda dengan falling stars challenge yang biasa dilakukan dengan telungkup.

"Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha... thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya... hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge," sambung ibu tiga anak ini.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar kocak dari netizen.

"Itu mah bukan jatoh tp tiduran sis," komentar netizen.

Yang lain menimpali, "Mba,coba fotonya diatas rel kereta api .Kerennn mba sambil gigit mawar merah atau item."

Falling stars challenge merupakan tantangan berpose seolah baru saja terjatuh. Bisa dari jatuh dari tangga, kasur, kursi, mobil ataupun dari tempat lain. Biasanya disertai dengan penampakan barang-barang yang berserakan efek dari pose terjatuh tersebut.

Falling stars challenge mulai tenar beberapa bulan terakhir. Di Instagram saja, terdapat ribuan tagar falling stars challenge yang memperlihatkan kreativitas pose para netizen seperti halnya Olla Ramlan.

(yuri / wida)

Comments