Sedan Kompak Mercedes Benz Resmi Hadir di Indonesia, Banderolnya Rp700 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Sedan Kompak Mercedes Benz Resmi Hadir di Indonesia, Banderolnya Rp700 Juta

Sedan Kompak Mercedes Benz Resmi Hadir di Indonesia, Banderolnya Rp700 Juta

KEPONEWS.COM - Sedan Kompak Mercedes Benz Resmi Hadir di Indonesia, Banderolnya Rp700 Juta JAKARTA - Anggota lini sedan kompak Mercedes-Benz di Indonesia resmi bertambah dengan peluncuran New A-Classs Sedan pada Kamis (24/10/2019). Generasi terbaru kendaraan ini dikembangkan untuk melanjutk...

JAKARTA - Anggota lini sedan kompak Mercedes-Benz di Indonesia resmi bertambah dengan peluncuran New A-Classs Sedan pada Kamis (24/10/2019). Generasi terbaru kendaraan ini dikembangkan untuk melanjutkan reputasi jajaran mobil kompak dari Mercedes-Benz dalam golongan A-Class.

Semenjak kehadirannya pada 1997 silam, sudah ada enam juta golongan mobil kompak dari Mercedes-Benz dikirimkan kepada konsumen di seluruh dunia. "Menanggapi keinginan banyak pelanggan termasuk di Indonesia untuk pertama kalinya Mercedes-Benz memberikan A-Class sebagai sedan," kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Juk-dun.

Mercedes Benz

Model sedan Mercedes-Benz A-Class kali ini mempunyai sentuhan desain dengan garis lebih ramping serta celah yang presisi. Proporsi model kendaraan kompalk terlihat dari overhang pendek baik sisi depan maupun belakang Mercedes-Benz New A-Class Sedan tersebut.

Desain ruang belakang yang ringkas menguatkan kesan formal dinamis dari tampilannya. Sebaliknya sisi depan mobil terlihat sangat progresif, termasuk bentuk kap mesin yang lebih rendah serta memanjang. Pemakaian velg berukuran 18 inci memunculkan kesan sporty saat melaju di jalan.

Selanjutnya

Comments