Secret of Mana Remake Bisa Saja Masuk Nintendo Switch!

Games

Updates / Games

Secret of Mana Remake Bisa Saja Masuk Nintendo Switch!

Secret of Mana Remake Bisa Saja Masuk Nintendo Switch!

KEPONEWS.COM - Secret of Mana Remake Bisa Saja Masuk Nintendo Switch! Setelah merilis Secret of Mana remake serta Seiken Densetsu Collection, Masaru Oyamada selaku produser dari remake tersebut mulai bicarakan mengenai versi Nintendo Switch. Secret of Mana remake aka...
Loading...
secret of mana remake Setelah merilis Secret of Mana remake serta Seiken Densetsu Collection, Masaru Oyamada selaku produser dari remake tersebut mulai bicarakan mengenai versi Nintendo Switch.

Secret of Mana remake akan segera dirilis pada Februari bulan depan untuk Playstation 4, Playstation Vita dan PC, namun Masaru Oyamada saat ini masih belum memiliki rencana untuk membuat port untuk versi Nintendo Switch. Banyaknya permintaan dan minat dari para pemilik Switch membuat Masaru angkat bicara.

Dirilis pada 1993, Secret of Mana merupakan turn-based RPG yang dirilis untuk Super Nintendo Entertainment System. Pada tahun ini, Square Enix akan merilis versi remake dari game ini untuk 3 platform sekaligus. Absennya Nintendo Switch dari daftar membuat para penggemarnya bertanya-tanya.

Masaru menyebutkan pengembangan untuk Secret of Mana Remake pada saat itu dikembangkan hanya untuk Playstation dan PC saja mengingat Switch masih belum diumumkan saat pengembangan. Walaupun begitu, Masaru akan coba bicarakan wacana kemungkinan untuk Nintendo Switch bersama rekannya.

Secret of Mana

SQUARE ENIX Co.,Ltd.

4.4 starstarstarstarstar

Yuk mainkan Secret of Mana di ponsel pintar!

Masaru menyebutkan akan cukup sulit untuk membawa Seiken Densetsu Collection menuju pasar Barat mengingat Seiken Densetsu 3 tidak pernah dijual di luar Jepang. Namun, hal yang berlaku untuk Remake juga berlaku untuk seri koleksi ini. Masaru menambahkan bila ada permintaan yang cukup, Square Enix bisa saja akan merilis seri Mana ini.

Ke depannya, Masaru ingin untuk meneruskan seri Mana. Saat ini, Square Enix memang hanya merilis ulang dalam bentuk remake, namun itu semua dilakukan untuk memberikan para gamer muda kesempatan untuk mencoba seri Mana dari awal.

Diedit oleh Snow

Comments