Sebut terbang ke Amerika 8 jam, ini klarifikasi Barbie Kumalasari

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sebut terbang ke Amerika 8 jam, ini klarifikasi Barbie Kumalasari

Sebut terbang ke Amerika 8 jam, ini klarifikasi Barbie Kumalasari

KEPONEWS.COM - Sebut terbang ke Amerika 8 jam, ini klarifikasi Barbie Kumalasari Barbie Kumalasari memang tak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Sama halnya dengan perkataan Barbie Kumalasari saat diwawancara oleh Boy William. Barbie mengatakan kalau ia pernah tinggal di...

Barbie Kumalasari memang tak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Sama halnya dengan perkataan Barbie Kumalasari saat diwawancara oleh Boy William. Barbie mengatakan kalau ia pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun. Barbie Kumalasari pun kemudian membuat pernyataan kalau pergi ke Amerika Serikat hanya membutuhkan waktu 8 jam.

Dia memaparkan kalau waktu tempuh itu dikarenakan ia naik pesawat bussines class. Meskipun istri Galih Ginanjar ini tak menyebutkan secara jelas maskapai apa yang ia naiki.

"Gue lupa (maskapai apa), kalau gue sih 8 jam (perjalanan), cepet gue waktu itu. Pokoknya gue yang business class," ujar Kumalasari melalui vlog Boy William.

Pernyatan Barbie itu pun langsung menjadi perbincangan khalayak dan menuai kontroversi. Biasanya perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat setidaknya perlu menempuh waktu 21 jam. Tak hanya warganet yang heran dengan pernyataan Barbie, sederet publik figur juga turut menanggapi bahkan seakan menyindir Barbie.

Nah, baru-baru ini akhirnya Barbie Kumalasari memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video. Pada video yang ia unggah itu, Barbie sempat mengatakan kalau ia sempat menyesal pernah mengatakan hal itu. Uniknya ia beralasan kalau perkataan itu muncul setelah ia memakai lotion anti nyamuk.

Mendengar alasan Barbie kali ini kembali membuat warganet galau. Apa sebenarnya hubungannya lotion dengan penerbangan Amerika Serikat. Beragam komentar pun menyerbu sosmed Barbie Kumalasari. Lagi-lagi tak sedikit warganet yang menyebut dirinya halu.

"Halu ea mnta ampun," kata akun @kia_aulia91.

"Apa hubungannya sofel smaa ke USA," tulis akun @dahliabinuang.

"Emang kami begok dasar haluu," tutur akun @desa_tua.

"Apasi ganyambonggg," sahut akun @frarapanca.

"ih mb cari sensasi bgt sih mba.. omongan pertama ya omongan yg btul mbaa," timpal akun @risa.ocha.

"Ngeles Aja nih si halu.. udh ketauan boobmng juga tapi gpp mbak sgt menghibur buat Saya," ucap akun @dailysafwa.

Recommended By Editor Sebut terbang ke Amerika 8 jam, ini klarifikasi Barbie Kumalasari

Comments