Sebuah Cincin Sekolah Hilang di Portland pada Tahun 1973 Lalu Baru Ditemukan di Finlandia

Unik

Ragam / Unik

Sebuah Cincin Sekolah Hilang di Portland pada Tahun 1973 Lalu Baru Ditemukan di Finlandia

Sebuah Cincin Sekolah Hilang di Portland pada Tahun 1973 Lalu Baru Ditemukan di Finlandia

KEPONEWS.COM - Sebuah Cincin Sekolah Hilang di Portland pada Tahun 1973 Lalu Baru Ditemukan di Finlandia Cincin sekolah dari sekolah menengah Portland yang hilang di Portland pada musim gugur 1973 baru-baru ini muncul di Finlandia. Debra McKenna, 63, mengatakan kepada Bangor Daily News bahwa dia kehilan...

Cincin sekolah dari sekolah menengah Portland yang hilang di Portland pada musim gugur 1973 baru-baru ini muncul di Finlandia.

Debra McKenna, 63, mengatakan kepada Bangor Daily News bahwa dia kehilangan cincin tak lama setelah pacarnya pada waktu itu memberikan cicin itu padanya.

Debra Mckenna. (Foto: Bangor Daily News)

Cincin itu milik suaminya, Shawn, yang dia pacari di sekolah menengah. Suaminya memberikan padanya sebelum dia pergi ke perguruan tinggi.

Mereka menikah pada tahun 1977 dan hidup bersama selama 40 tahun, sampai kematian Shawn pada tahun 2017.

Debra mengatakan dia ingat terakhir kali dia melihat cincin itu. Dia berada di kamar mandi department store mencuci tangannya dan melepas cincin itu. Dia tidak sengaja berjalan tanpa cincin itu, tetapi ketika dia menyadari itu hilang, dia kembali ke toko dan cincin itu lenyap.

Dia tidak pernah melihatnya lagi sampai minggu lalu.

Sekitar sebulan yang lalu, Marko Saarinen, seorang pekerja logam berusia 38 tahun dari Turku, Finlandia, memakai detektor logam di taman kota berhutan di Kaarina ketika dia menemukan cincin di bawah tanah sedalam 20 cm.

Nama sekolah Amerika Serikat segera dikenal, kata Marko kepada sebuah surat kabar Finlandia. Ketika aku sampai di rumah, aku menghubungi halaman Facebook Morse High School. Dalam percakapan mengungkapkan bahwa cincin itu milik seorang pria yang berada di sekolah menengah itu pada tahun 1973 dan sekarang sudah meninggal.

Debra tidak tahu bagaimana cincin itu berakhir di hutan di Finlandia. Dia mengatakan suaminya menghabiskan beberapa waktu bekerja di Finlandia pada awal 1990-an tetapi dia tidak pernah dekat kota tempat cincin itu ditemukan. Terlebih lagi, dia belum melihat cincin itu dalam 20 tahun pada saat itu.

Selain kebetulan aneh itu, nama maskot Morse High School Pembuat Kapal tertulis di sisi cincin dan orang yang menemukannya bekerja membangun kapal.

Debra mengatakan dia merasa hampa dalam dua tahun semenjak kematian suaminya, dan kemunculan tiba-tiba cincin itu mungkin merupakan pesan: Semua yang hilang akhirnya ditemukan.

Dia menyuruhku untuk selalu bersama. Untuk melanjutkan sisa hidupku, katanya. (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Comments