Sebuah Bank Secara Tidak Sengaja Mentransfer Lebih dari Rp 2,5 Triliun ke 75.000 Rekening pada Hari Natal

Unik

Ragam / Unik

Sebuah Bank Secara Tidak Sengaja Mentransfer Lebih dari Rp 2,5 Triliun ke 75.000 Rekening pada Hari Natal

Sebuah Bank Secara Tidak Sengaja Mentransfer Lebih dari Rp 2,5 Triliun ke 75.000 Rekening pada Hari Natal

KEPONEWS.COM - Sebuah Bank Secara Tidak Sengaja Mentransfer Lebih dari Rp 2,5 Triliun ke 75.000 Rekening pada Hari Natal Mustahil bank akan memberikan uang kepada orang-orang yang mempunyai rekening di banknya. Namun, pada pagi Natal puluhan ribu orang bangun untuk menemukan bahwa seseorang telah mengirimkan sejumlah ua...

Mustahil bank akan memberikan uang kepada orang-orang yang mempunyai rekening di banknya. Namun, pada pagi Natal puluhan ribu orang bangun untuk menemukan bahwa seseorang telah mengirimkan sejumlah uang ke rekening mereka. Jadi bagaimana mereka menafsirkan peningkatan yang luar biasa dan tiba-tiba dalam saldo akun mereka?

99% dari kejadian itu merupakan kesalahan. Dan kesalahan yang dilakukan oleh Bank Santander ini, yang pada pagi hari tanggal 25 Desember secara tidak sengaja mentransfer uang sejumlah 155 juta Euro (sekitar Rp 2,51 triliun) ke rekening 75.000 orang, ialah kesalahan yang sensasional. Sayangnya untuk orang-orang ini, bahwa bank tidak memberi mereka hadiah!

Kita semua menginginkan lebih banyak uang sehingga kita dapat mempunyai lebih banyak pilihan dalam hidup, tetapi kecuali kalau Kamu bekerja keras atau memenangkan lotre, akan sulit untuk mencapai kesuksesan seperti itu.

75.000 orang, di pagi Natal menemukan sejumlah yang signifikan disimpan dalam rekening mereka. Penerima merupakan orang atau perusahaan nyata yang pernah bekerja dengan atau bekerja untuk Bank Santander.

Pasti ada yang salah selama proses transfer ke orang-orang dan perusahaan ini, sehingga beberapa kredit diulang dua, tiga empat kali!

Semua ini terjadi di Inggris, di mana menyimpan uang yang salah ditransfer merupakan ilegal. Artinya, jikalau beberapa penerima beruntung telah menghabiskan sebagian dari uang yang mereka terima, mereka harus mengembalikannya tanpa terkecuali.

Tidak menyenangkan melihat hadiah seperti ini diambil kembali, tetapi uang tak terduga itu seharusnya tidak ada di akunnya.

Bank segera meminta maaf kepada kliennya, tentu saja, tetapi mereka yang telah menghabiskan sebagian uangnya terpaksa membayarnya kembali.

Ini bukan pertama kali kesalahan seperti itu terjadi, tetapi yang pasti merupakan jikalau Kamu tiba-tiba menyadari bahwa Kamu telah mendapatkan uang dalam jumlah besar, lebih baik tidak memanfaatkannya!(yn)

Sumber: stimmung

Comments