Seberkas Kenangan 2 Pelari Gawang Cantik Indonesia dengan Bob Hasan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Seberkas Kenangan 2 Pelari Gawang Cantik Indonesia dengan Bob Hasan

Seberkas Kenangan 2 Pelari Gawang Cantik Indonesia dengan Bob Hasan

KEPONEWS.COM - Seberkas Kenangan 2 Pelari Gawang Cantik Indonesia dengan Bob Hasan Dua pelari gawang putri Indonesia, Emilia Nova dan Ken Ayuthaya Purnama, tak bisa menutupi rasa dukanya atas wafatnya Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan...

Dua pelari gawang putri Indonesia, Emilia Nova dan Ken Ayuthaya Purnama, tak bisa menutupi rasa dukanya atas wafatnya Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan. Keduanya mempunyai kenangan yang tak terlupakan bersama pria asal Semarang tersebut.

Bob Hasan diketahui wafat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa 31 Maret 2020, pada pukul 11.00 WIB. Om Bob (sapaannya) meninggal di usia 89 tahun.

Kepergian Bob Hasan untuk selama-lamanya tentu memberikan rasa kehilangan yang teramat dalam. Terlebih pada Emilia yang sudah bersamanya semenjak usia 15 tahun hingga namanya kini dikenal dunia.

Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan (kiri) memberikan keterangan

Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Bebas

"Saya bisa seperti sekarang karena bantuan bapak (Bob Hasan). Dari umur 15 tahun, saya diminta Pak Bob untuk mengikuti pemusatan pelatnas atletik di Jakarta, tulis Emil dalam unggahannya di Instagram.

Emil sangat ingat betul bagaimana seorang Bob Hasan yang rela mendedikasikan apapun yang dia punya untuk kepentingan atlet-atletnya.

Dari sekolah, seragam sekolah, tempat tinggal, buku dll semua beliau yang biayai. Beliau sangat menyayangi atlet-atletnya, kenang Emil.

"Kalau mau tanding beliau selalu membuat atletnya tenang dengan kata-katanya. Beliau bilang, udah rileks aja tandingnya. Kalau kalah gue gak marah. Beliau selalu support kita apapun yang terjadi, lanjutnya.

Atlet lompat jauh Indonesia, Maria Natalia Londa, di Test Event Asian Games 2018

Ratu Lompat Jauh Indonesia Maria Londa Mengenang Bob Hasan

Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan (kiri) memberikan keterangan

Bob Hasan Meninggal, Darurat Sipil Ditolak, hingga Update Virus Corona

Sea Games Laos 2009: Suryo Agung Wibowo

Sedih Eks Manusia Tercepat Asia Tenggara Sepeninggal Bob Hasan

Bob Hasan saat meluncurkan buku Mengapa Saya Sehat .

Menpora Kagumi Usaha Bob Hasan 40 Tahun Besarkan PASI

Lalu Muhammad Zohri tak menyangka dapat bersaing dengan pelari kelas dunia

Kenang Bob Hasan, Lalu Zohri Bertekad Jadi Pengusaha

Aburizal Bakrie (ARB).

Kenang Bob Hasan, Aburizal Bakrie: Beliau Orang Baik, Banyak Jasanya

Senada dengan Emil, Ken Ayuthaya juga merasakan hal serupa. Masih terekam diingatannya, bagaimana dedikasi Bob Hasan yang sangat loyal pada atlet binaannya.

"Saya merasa kehilangan sosok bapak yang selalu perhatian sama atlet-atletnya. Pak Bob itu sangat loyal sama atletnya. Beliau akan berusaha keras mencari cara agar atletnya bisa sukses," ujar Ken Ayuthaya saat dihubungi VIVA.

"Sebagai atlet yang pernah hidup di pelatnas saya hanya bisa berterima kasih sebesar-besarnya atas perhatian yang pernah di berikan oleh beliau. Semoga Pak Bob Hasan tenang di sisi Allah SWT," ungkapnya.

Sebelum dimakamkan, Bob Hasan terlebih dulu disemayamkan di rumah sedih di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah, Rabu 1 April 2020.

Heboh Ulangan Duel Brutal Ratu Pukulan Maut UFC Vs Joanna Jedrzejczyk

Tyson Fury Tak Pernah Bosan Bikin Deontay Wilder Babak Belur

Comments