Seberapa Tangguh Redmagic 8S Pro untuk Main Game? Ini Plus Minusnya!

Games

Updates / Games

Seberapa Tangguh Redmagic 8S Pro untuk Main Game? Ini Plus Minusnya!

Seberapa Tangguh Redmagic 8S Pro untuk Main Game? Ini Plus Minusnya!

KEPONEWS.COM - Seberapa Tangguh Redmagic 8S Pro untuk Main Game? Ini Plus Minusnya! JAKARTA - ZTE Redmagic 8S Pro menjadi penantang baru di pasar ponsel gaming di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung ponsel ini sudah dibekali oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version dan frekuens...

JAKARTA - ZTE Redmagic 8S Pro menjadi penantang baru di pasar ponsel gaming di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung ponsel ini sudah dibekali oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version dan frekuensi CPU yang telah ditingkatkan hingga 3,36GHz.

Seperti dibahas oleh Review Okezone beberapa waktu lalu, perangkat ini juga dilengkapi oleh dedicated gaming chip Red Core 2. Lalu didukung pula oleh RAM LPDDR5X berkapasitas hingga 16GB dan storage UFS 4.0 berkapasitas hingga 512GB untuk memberikan kinerja anti-delay.

Di atas kertas, bisa dibilang ponsel ini memang cukup menjanjikan. Lantas seberapa tanggung Redmagic 8S Pro untuk memainkan game? Berikut ulasannya.

Seperti diketahui Redmagic 8S Pro sudah dibekali shoulder triggers sebesar 520Hz dengan tingkat respons 7,4ms membuat sinkronisasi data tampilan game ke panel game, memberikan opsi kontrol yang lengkap bagi pengguna.

Kami mencoba perangkat ini untuk memainkan Genshin Impact di setelah grafis highest. Secara grafis, angkanya cukup stabil di 60 FPS. Fasilitas ICE 12 Cooling System di ponsel ini pun langsung bekerja saat memilih game space.

Nah, inilah yang kemudian menjadi catatan, meski fasilitas ini diklaim dapat mengurangi suhu panas, nyatanya dalam waktu bermain hampir 30 menit perangkat sudah cukup panas.

Belum lagi perangkat ini belum mengantongi sertifikasi tahan air dan debu, otomatis pengguna mesti ekstra hati-hati dan lebih rajin membersihkan bagian kipasnya.

Follow Informasi Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments