Seberapa Sering Sih Harus Keramas Agar Rambut Tetap Bersih dan Sehat?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Seberapa Sering Sih Harus Keramas Agar Rambut Tetap Bersih dan Sehat?

Seberapa Sering Sih Harus Keramas Agar Rambut Tetap Bersih dan Sehat?

KEPONEWS.COM - Seberapa Sering Sih Harus Keramas Agar Rambut Tetap Bersih dan Sehat? Keramas menjadi salah satu cara untuk menjaga dan merawat kesehatan rambut. Tetapi banyak orang tidak tahu, seberapa sering mereka harus keramas. Sebenarnya untuk menjaga rambut tetap rapi, seorang...

Keramas menjadi salah satu cara untuk menjaga dan merawat kesehatan rambut. Tetapi banyak orang tidak tahu, seberapa sering mereka harus keramas.

Sebenarnya untuk menjaga rambut tetap rapi, seorang tidak perlu keramas setiap hari atau setiap hari. Hal itu justru bisa membuat rambut lebih buruk dengan memberikan perhatian ekstra.

Menurut para ahli, kuncinya merupakan masuk ke rutinitas yang baik, yang bisa jadi sulit ketika hidup tidak dapat diprediksi.

Tetapi kalau terus memberikan kehidupan baru pada rambut lepek, cukup mengubah rutinitas bisa berhasil.

Lisa BLACKPINK Ungkap Rambutnya Rusak Karena Sering Ganti Model dan Warna

Ilustrasi mandi, Apakah Mandi Junub Harus Keramas? (Pexels)Ilustrasi mandi, Apakah Mandi Junub Harus Keramas? (Pexels)

Para ahli menyarankan bahwa terlepas dari jenis rambut Kamu; Kamu harus meluangkan sedikit waktu untuk mencari tahu apa yang paling cocok untuk kunci Kamu.

Dan banyak orang yang tidak mengetahui jenis rambut mereka dapat jatuh ke dalam pola mencuci rambut mereka setiap hari yang tidak ideal sama sekali. Para ahli mengatakan mencuci terlalu sering dapat menghilangkan minyak esensial dari rambut dan membuatnya kering.

"Membersihkan rambut Kamu dari minyak esensial hanyalah satu masalah, serta menyebabkan ketombe dan kulit kepala yang kering dan gatal.

"Itu juga bisa membuat rambut Kamu kering, rapuh dan lebih rentan patah."

Sementara penata rambut selebriti Jon Hala mengatakan: "Kamu hanya boleh mencuci rambut saat benar-benar diharapkan."

Biar Tetap Sehat, Berikut Tips Merawat Rambut yang Diwarnai

Dia menyarankan Kamu untuk mengetahui kapan ini terjadi dengan mengusap rambut Kamu untuk melihat apakah masih lembut dan bergoyang.

Comments