Seberapa Kencang BMW Z4 Dipakai Balap? Lihat di Sini

Otomotif

News / Otomotif

Seberapa Kencang BMW Z4 Dipakai Balap? Lihat di Sini

Seberapa Kencang BMW Z4 Dipakai Balap? Lihat di Sini

KEPONEWS.COM - Seberapa Kencang BMW Z4 Dipakai Balap? Lihat di Sini BMW Z4 lahir dengan DNA balap yang sangat kental. Tak heran, apabila mobil ini dipilih sebagai kendaraan resmi di kejuaraan Balap di Rumah Race Against Pandemic, yang sesaat lagi akan memasuki putaran...

BMW Z4 lahir dengan DNA balap yang sangat kental. Tak heran, apabila mobil ini dipilih sebagai kendaraan resmi di kejuaraan Balap di Rumah Race Against Pandemic, yang sesaat lagi akan memasuki putaran terakhirnya.

Banyak yang Tertipu dengan Mobil Hummer Baru

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Sabtu 24 Oktober 2020, balapan simulator balap tersebut diikuti beberapa pembalap senior, seperti Zahir Ali, Satrio Hermanto, Presley Martono, dan Rizal Sungkar.

Seri pamungkasnya digelar pada malam hari ini, di sirkuit virtual Imola. Sirkuit ini termasuk ditakuti oleh para pembalap, karena pernah menjadi lokasi tewasnya legenda balap Formula 1, Ayrton Senna.

Sebanyak total hadiah lebih dari Rp90 juta rupiah siap dimenangkan oleh 100 pembalap yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini. Termasuk BMW Indonesia, Samsung Indonesia, The Bandha Hotel and Suites, serta DMO Garage.

BMW Indonesia juga menyediakan hadiah jam tangan langsung BMW untuk 3 peringkat teratas pada kejuaraan kali ini. Sementara, juara umum akan membawa pulang monitor Samsung 49 inci Odyssey Gaming Monitor.

Tidak hanya berupa barang dan voucher, hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp35 juta rupiah juga akan diberikan pada para juara yang memenangkan tiap seri kejuaraan, dan juga untuk para pembalap yang akan masuk di 10 besar hasil akhir kejuaraan.

Balapan ronde terakhir dari Balap di Rumah Race Against Pandemic akan disiarkan secara langsung di software MAXstream dan juga kanal YouTube Balap di Rumah, mulai pukul 19.00 WIB.

Balap virtual BMW

Comments