Sebentar Lagi Instagram Akan Punya Fitur Panggilan Video!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sebentar Lagi Instagram Akan Punya Fitur Panggilan Video!

Sebentar Lagi Instagram Akan Punya Fitur Panggilan Video!

KEPONEWS.COM - Sebentar Lagi Instagram Akan Punya Fitur Panggilan Video! Copyright selular Instagram merupakan salah satu layanan sosial media paling populer di semua kalangan. Pernyataan tersebut bisa kita ketahui bersama kalau anak-anak, hingga orang dewasa, orang...
Loading...
InstagramCopyright selular

Instagram merupakan salah satu layanan sosial media paling populer di semua kalangan. Pernyataan tersebut bisa kita ketahui bersama kalau anak-anak, hingga orang dewasa, orang biasa, sampai para pejabat juga terdaftar dan memiliki akun Instagram.

Simak Nih: Instagram Kena Suspend, Ustadz Abdul Somad Marah !

Perlu Anda ketahui bahwa, awal mula dari layanan ini hanya bisa digunakan untuk banyak sekali foto dan juga video pendek saja. Namun, seiring berkembangnya Dunia teknologi dan guna menjaga para penikmatnya tidak bosan, pihak pengembang selalu menghadirkan banyak sekali fitur terbaru yang lebih keren dan bermanfaat.

Seperti berita yang baru-baru ini terdengar kalau Instagram dalam jangka waktu dekat ini akan memiliki fitur panggilan suara dan juga video juga. Asal mula untuk bocoran tersebut diketahui dari kode tersembunyi di software yang berada dibawah naungan Facebook tersebut.

Copyright TNW

Sebagaimana yang telah dikutip dari laman TechCrunch telah menyebutkan kalau fitur ini nantinya akan melengkapi layanan Instagram dan software message. Selain itu, untuk berita ini sudah mulai tercium semenjak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, kode baru yang tersembunyi ini telah memberikan kode kalau fitur panggilan suara dan video ini akan diresmikan dalam waktu dekat.

Ketahui Yuk: Prestasi WhatsApp Sudah Berhasil Lampaui Messenger dan Instagram!

Terlebih lagi untuk ikon dan juga file call , Video Call juga sudah nampak dalam layanan sosial media yang satu ini ini. Jikalau diingat pada bulan Januari lalu, telah beredar luas foto ikon video call Instagram tersematkan di bagian pojok kanan atas layar pada fitur DM Instagram.

Namun, pengembang Instagram justru malah membantah kalau pihaknya bakal meriliskan fitur ini. Akan tetapi kalau memang dugaan ini benar, maka fitur tersebut bakal menyerupai layanan Snapchat juga yang mana para penggunanya bisa menelepon sahabat melalui software Snapchat sambil mengirim pesan.

Disisi lain, layanan sosial media Facebook saat ini juga telah memiliki fitur panggilan video. Dengan begini, kita tunggu saja beberapa waktu kemudian untuk mengetahui apakah fitur call dan video call ini benar-benar akan dihadirkan di Instagram atau tidak.

Ada yang Baru Dari Instagram Stories, Cobain Yuk!

Loading...

Comments