Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Sebelum Tidur  Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami

Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami

KEPONEWS.COM - Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami (Markuat / tabloidbintang) Tiga tahun pertama, pernikahan Zee Zee dan Prabu diwarnai banyak pertengkaran. Saking seringnya bert...
Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami (Markuat / tabloidbintang)

Sebelum Tidur Zee Zee Shahab Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada Suami (Markuat / tabloidbintang)

Tiga tahun pertama, pernikahan Zee Zee dan Prabu diwarnai banyak pertengkaran. Saking seringnya bertengkar, pernah suatu hari aktris kelahiran 31 Maret ini membatin,

Aduh! Pernikahan, kok ternyata seperti ini, ya? Gue enggak tahan. Beruntung, Prabu memahami Zee Zee yang masih labil dan tengah menyesuaikan diri dengan status istri. Saat emosi Zee Zee bergejolak, Prabu mendiamkannya. Ternyata mendiamkan istri solusi efektif.

Selama didiamkan suami, Zee Zee berpikir dan mengingat-ingat lagi apa yang sebenarnya terjadi. Sering diberi waktu untuk berpikir membuatnya berubah. Sekarang kalau bertengkar, terlepas ia salah atau tidak, Zee Zee tidak malu untuk meminta maaf duluan.

Belakangan, sebelum tidur, saya selalu mengucapkan terima kasih dan minta maaf kepada Mas Prabu untuk apa pun yang terjadi sepanjang hari itu. Karena kita enggak pernah tahu, umur sampai berapa. Kita tidak pernah tahu, akan meninggal dalam tidur atau meninggal saat beraktivitas. Itu sebabnya saya selalu berterima kasih dan minta maaf kepada suami, beri tahu Zee Zee.

(wyn / gur)

Rekomendasi

Comments