Sebelum Resmi ke Juve, Pesta Kepindahan Ronaldo Sudah Dirayakan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sebelum Resmi ke Juve, Pesta Kepindahan Ronaldo Sudah Dirayakan

Sebelum Resmi ke Juve, Pesta Kepindahan Ronaldo Sudah Dirayakan

KEPONEWS.COM - Sebelum Resmi ke Juve, Pesta Kepindahan Ronaldo Sudah Dirayakan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus menjadi kenyataan. Bintang Timnas Portugal itu resmi diperkenalkan ke publik Turin. Tentunya kepindahan pemain 33 tahun itu menyimpan sedih bagi rekan-re...

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus menjadi kenyataan. Bintang Timnas Portugal itu resmi diperkenalkan ke publik Turin.

Tentunya kepindahan pemain 33 tahun itu menyimpan sedih bagi rekan-rekannya di Real Madrid. Sedih yang mendalam itu dirasakan Sergio Ramos selaku kapten tim.

Kini muncul fakta baru. Beberapa hari sebelum resmi berseragam Juve, ternyata Ronaldo telah merayakan kepindahannya bersama beberapa orang penting dalam proses kepindahannya.

Ronaldo rayakan kepindahan.

Ronaldo Pindah, Madridista Juga Hijrah

5 Fakta Menarik Setelah Ronaldo Tinggalkan Madrid Demi Juventus

Ramos 'Mewek' Ditinggal Pergi Ronaldo ke Juventus

Dilaporkan Marca, Ronaldo berpesta di Yunani bersama bos Juve, Andrea Agnelli, sang agen Jorge Mendes dan pengacaranya, Carlos Osorio de Castro.

Dia liburan di sebuah hotel mewah yang terletak di Costa Navarino. Mereka bersulang merayakan kepindahan pemain bintang itu. Untuk menebus Ronaldo, total Juve harus mengeluarkan dana sebesar 112 juta.

Dalam keterangan di situs resmi, Juventus memaparkan, mereka akan membayar 100 juta ke Madrid yang diselesaikan dalam dua tahun. Selain itu, ada biaya tambahan sebesar 12 juta.


loading...

Comments