Sebelum MotoGP 2020 Mulai, Quartararo Sibuk Cari Tahu Kelemahan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Sebelum MotoGP 2020 Mulai, Quartararo Sibuk Cari Tahu Kelemahan Marquez

Sebelum MotoGP 2020 Mulai, Quartararo Sibuk Cari Tahu Kelemahan Marquez

KEPONEWS.COM - Sebelum MotoGP 2020 Mulai, Quartararo Sibuk Cari Tahu Kelemahan Marquez ANDORRA Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mencari tahu kelemahan Marc Marquez (Repsol Honda), jelang bergulirnya balapan perdana MotoGP 2020. Balapan perdana musim ini akan berlangsung d...

ANDORRA Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mencari tahu kelemahan Marc Marquez (Repsol Honda), jelang bergulirnya balapan perdana MotoGP 2020. Balapan perdana musim ini akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 19 Juli 2020.

Quartararo yang ingin meraih kemenangan pertamanya di MotoGP pada 19 Juli mendatang, berusaha menemukan kelemahan Marquez. Bila tahu kelemahan Marquez, Quartararo kemungkinan besar bisa memenangkan balapan di Sirkuit Jerez. Karena, Marquez ialah pesaing terberat pembalap berpaspor Prancis itu.

Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

Quartararo sayangnya belum bisa menemukan kelemahan Marquez. Padahal, Quartararo sudah bekerja keras dengan melihat video aksi-aksi Marquez pada musim lalu. Meski begitu, Quartararo tidak akan menyerah untuk mengalahkan The Baby Alien julukan Marquez.

Peluang Quartararo mengalahkan Marquez cukup besar, menilik pada penampilan apiknya pada musim lalu. Quartararo yang berstatus debutan secara mengejutkan kerap merepotkan Marquez pada setiap balapan di MotoGP 2019.

Masuknya Pol Espargaro Bisa Beri Dampak Positif bagi Marquez Bersaudara

Quartararo bahkan mendapatkan julukan Anti-Marquez oleh banyak pihak. Julukan itu sekaligus menjadi bukti bahwa kemampuan Quartararo telah mendapatkan pengakuan. Quartararo pun tidak mempermasalahkan julukan tersebut. Pembalap berumur 21 tahun itu cukup suka dengan julukan Anti-Marquez.

Saya belum tahu (kelemahan Marquez), tetapi saya berharap untuk segera mengetahuinya. Ini menunjukan baik (mendapat julukan Anti-Marquez), karena itu berarti kami bekerja dengan baik," kata Quartararo, menyadur dari Tutto Motori Web, Sabtu (11/7/2020).

Walaupun Quartararo sangat ingin mengalahkan Marquez, tetapi hubungan dua pembalap berbakat itu sangatlah baik. Quartararo mengakui bahwa dirinya kerap meminta saran kepada Marquez, ketika masih membalap di Moto3.

Selanjutnya

Comments