Sebelum Meninggal, Manajer Ungkap Kondisi Rina Gunawan Ternyata Sempat Membaik.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sebelum Meninggal, Manajer Ungkap Kondisi Rina Gunawan Ternyata Sempat Membaik.

Sebelum Meninggal, Manajer Ungkap Kondisi Rina Gunawan Ternyata Sempat Membaik.

KEPONEWS.COM - Sebelum Meninggal, Manajer Ungkap Kondisi Rina Gunawan Ternyata Sempat Membaik. Kabar sedih datang dari presenter kenamaan Indonesia, Rina Gunawan. Kepergiannya yang mendadak ini tentu meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi keluarga dan orang terdekat.Evi, sebagai kerabat se...

Kabar sedih datang dari presenter kenamaan Indonesia, Rina Gunawan. Kepergiannya yang mendadak ini tentu meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi keluarga dan orang terdekat.

Evi, sebagai kerabat sekaligus menejer Rina Gunawan menyebut kondisi almarhumah sempat membaik sebelum akhirnya meninggal dunia. Tapi saat ditanyakan lebih lanjut, Evi seperti tak bisa menuturkan kondisi Rina secara detail.

"Sempat membaik di hari Minggu, aku terakhir komunikasi sama teteh sempat membaik," ucap Evi saat ditemui di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, (2/3) Selasa malam.

"Dia bilang udah enakan baik, tapi untuk detailnya sama mas Teddy ya, aku belum banyak ngobrol sama mas Teddy juga, jadi belum tahu banyak gimananya," tambahnya.

1. Sempat Dipindahkan RS

image

credit: instagram.com/rinagunawan74

Selain itu, Evi juga mengungkapkan awalnya Rina Gunawan sempat dirawat di rumah sakit Bintaro pada hari Rabu 24 Februari sebelum akhirnya dipindahkan pada hari Kamis ke RSPP Simprug.

"Awalnya di rumah sakit Bintaro pada hari Rabu. Terus di pindahkan lagi hari Kamisnya. Di rawat di sini (RSPP Simprug) dari Jumat 26 Februari," ungkapnya.

2. Belum Bisa Ungkap Kondisi Rina Gunawan Hingga saat ini Evi masih enggan bicara lebih jelas terkait kondisi Rina Gunawan sebelum tutup usia. Ia hanya meminta awak media untuk menunggu kedatangan Teddy Syach untuk berita lebuh lanjut.

"Aku belum tahu detailnya soalnya dokter yang komunikasi langsung sama mas Teddy. Tunggu mas Teddy, on the way ke sini," tuntasnya.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Comments