Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat keluhkan penyakitnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat keluhkan penyakitnya

Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat keluhkan penyakitnya

KEPONEWS.COM - Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat keluhkan penyakitnya Keluarga besar Glenn Fredly memberikan kabar sedih mendalam atas berpulangnya sang musisi. Kabar tersebut disampaikan salah satu pihak keluarga adalah Mozes Latuihamalo melalui pesan tertulis. "Kami,...

Keluarga besar Glenn Fredly memberikan kabar sedih mendalam atas berpulangnya sang musisi. Kabar tersebut disampaikan salah satu pihak keluarga adalah Mozes Latuihamalo melalui pesan tertulis.

"Kami, pihak keluarga, memberikan kabar sedih yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, sahabat, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena meningitis," tulisnya.

Mozes pun memaparkan, sebelum meninggal, Glenn sempat mengeluhkan penyakitnya. Namun, Glenn tetap beraktivitas seperti biasa sambil melakukan pengobatan.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," tambahnya.

Melalui pernyataan tertulis tersebut pun mewakili keluarga besar Glenn Fredly meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, sahabat, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan selama hidup, baik sengaja mau pun tidak disengaja.

Mozes pun meminta kepada para pelayat tidak menghadiri acara pemakaman mengingat kondisi seperti sekarang ini.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak muncul dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa sedih ini," tutup Mozes.

Recommended By Editor Sebelum meninggal, Glenn Fredly sempat keluhkan penyakitnya

Comments