Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di Sini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di Sini

Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di Sini

KEPONEWS.COM - Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di Sini Jakarta - Japan Travel Fair Hadir KembaliAyo ke Jepang!Terbang bersama All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode terbang hingga Februari 201...

Jakarta -

Japan Travel Fair Hadir Kembali

Ayo ke Jepang!

Terbang bersama All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode terbang hingga Februari 2019. Yuk beli tiketnya, cari semua info wisata ke Jepang, sekaligus paket wisata termasuk JR Pass, Wifi, dan produk wisata lainnya hanya di JTF.

Bertransaksi dengan kartu kredit HSBC di Japan Travel Fair(JTF) akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa cashback dan cicilan 0% setiap harinya untuk semua pembelian produk wisata ke Jepang!

Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di Sini Raih kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dan semua pengunjung JTF bisa memenangkan tiket pulang pergi gratis ke Jepang setiap harinya selama pameran.

Ada beberapa pemerintah daerah yang akan berpartisipasi di Japan Travel Fair, seperti Yokohama, Kansai Tourism Bureau, Kyushu Tourism Promotion Association, Nagano Prefecture, Nikko City Tourism Association, Okayama city, Okinawa Tourism Convention Bureau, Osaka Convention & Tourism Bureau, serta Wakayama city. Berikut berita beberapa destinasi yang cukup populer di daerah tersebut. Ayo ambil foto dengan latar pemandangan yang instagramable di tempat-tempat berikut ini.

Info lebih lanjut wacana Japan Travel Fair https://www.jnto.or.id/berita-jnto/detail/japan-travel-fair-maret-2018.

Sebagai berita, berikut ini merupakan deretan fakta unik dan menarik seputar Jepang yang harus Anda ketahui sebelum berlibur ke sana.

9 Tempat dengan Pemandangan Instagramable di Jepang

Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniHimeji Castle, Hyogo. Berita lebih lengkap klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniKawachi Fuji-en, Fukuoka. Info lebih lengkap klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniYokohama Minato Mirai 21, Kanagawa. Berita lebih lengkap klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniSnow Monkey Park, Nagano. Berita lebih lanjut klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniKorakuen Garden dan Okayama Castle, Okayama. Berita lebih lanjut klik di sini.
Akuarium Churaumi Okinawa, Okinawa. Informasi lebih lengkap klik di sini.Okinawa Churaumi Aquarium, Okinawa. Berita lebih lengkap klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniDotonbori, Osaka. Berita lebih lanjut klik di sini.
Save Sebelum Liburan ke Jepang, Cari Tahu Tempat-tempat Uniknya di SiniEdo Wonderland Nikko Edomura, Tochigi. Berita lebih lengkap klik di sini.
Pasar Kuroshio, Wakayama. Informasi lebih lanjut klik di sini.Kuroshio Market, Wakayama. Berita lebih lanjut klik di sini.


Pengenalan Website Khusus untuk Wisatawan Muslim di Jepang

Seringkali wisatawan muslim di Jepang mengalami kesulitan untuk mengetahui lokasi masjid atau restoran ramah muslim terdekat dari tempat yang mereka kunjungi. Jangan khawatir, karena kini telah tersedia website khusus untuk membantu para wisatawan muslim selama berlibur ke Jepang.

Silakan cek website-nya untuk melihat beragam berita wacana fasilitas ramah muslim di Jepang. Lokasi masjid dan restoran ramah muslim bisa ditemukan di sini.

(adv/adv)

Comments