Sebelum Josscy Aartsen, 5 pria ini pernah mengisi hati Rina Nose

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sebelum Josscy Aartsen, 5 pria ini pernah mengisi hati Rina Nose

Sebelum Josscy Aartsen, 5 pria ini pernah mengisi hati Rina Nose

KEPONEWS.COM - Sebelum Josscy Aartsen, 5 pria ini pernah mengisi hati Rina Nose Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter, Rina Nose. Kabar yang beredar luas mengatakan bahwa artis bernama asli Nurina Permata Putri ini akan segera melepas status jandanya. Seperti yang d...

Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter, Rina Nose. Kabar yang beredar luas mengatakan bahwa artis bernama asli Nurina Permata Putri ini akan segera melepas status jandanya. Seperti yang diketahui, Rina Nose menjalin asmara dengan seorang pria bernama Josscy Vallazza Aartsen.

Pada awalnya, hubungan Rina Nose dan Josscy sama sekali tak tercium publik. Hingga akhirnya Rina Nose membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram. Potret tersebut cukup menyita perhatian, pasalnya dalam unggahannya tersebut Rina Nose memperlihatkan cincin di jari manisnya.

Melalui unggahan tersebut pula Rina membagikan kabar bahagia bahwa dirinya telah di lamar oleh seorang pria asal Belanda. Kini kabarnya keduanya akan menikah, namun belum diketahui pasti kapan acara pernikahan tersebut akan diberlangsungkan.

Rencananya Rina Nose akan melaksanakan ikrar pernikahan di Belanda dengan mengajak seluruh keluarga inti. Setelah itu, Rina Nose rencananya juga akan menggelar resepsi di Tanah Air.

Sebelum menjalin hubungan dengan Josscy, Rina Nose sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Siapa saja mereka? Berikut lansrian dari liputan.com, Jumat (9/8).

1. Suami pertama.

Instagram/@rinanose16 © 2019

foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose pernah menikah dengan seroang pria yang identitasnya dirahasiakan. Hingga saat ini belum diketahui alasan Rina Nose merahasiakan identitas mantan suaminya tersebut. Ia hanya mengatakan hubungan mereka kandas memang karena belum berjodoh.

2. Ridwan Feberani Anwar

Instagram/@ridwanfanwar © 2019

foto: Instagram/@ridwanfanwar

Usai bercerai dengan suami pertamanya, Rina Nose kembali membuka hati. Pada tahun 2012 silam, Rina menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Ridwan Feberani Anwar. Hubungan tersebut sempat dibawa ke jenjang pernikahan.

Namun sayang, pernikahan keduanya ini kembali kandas. Pada 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai pria yang berprofesi sebagai produser tersebut.

3. Saipul Jamil.

Instagram/@saipuljamil © 2019

foto: Instagram/@saipuljamil

Sempat beredar kabar bahwa Rina Nose dan Saipul Jami menjalin asmara. Kabar tersebut beredar saat Rina Nose dan pedangdut ini terlibat dalam sebuah acara. Namun ternyata hubungan Rina Nose dan Saipul Jamil hanya rekayasa dan hanya gimmick semata.

4. Fakhrul Razi.

liputan6.com © 2019

foto: liputan6.com

Kabar mengenai hubungan Rina Nose dan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi sempat ramai diperbincangkan. Bahkan keduanya sempat dikabarkan menikah.

Namun sayang hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Kini Rina dan Fakhrul hanya sebatas sahabat. Mereka sama-sama terlibat di acara kompetisi menyanyi di televisi.

5. Faraj Achmad.

Instagram/zackraj © 2019

foto: Instagram/@zackraj

Nama Faraj Achmad juga sempat dikabarkan menjadi tempat pelabuhan cinta Rina Nose. Keduanya kerap menghabiskan waktu untuk traveling bersama. Namun akhirnya rumor asmara mereka ditepis. Hubungan ini hanya dikonfirmasi sebagai hubungan pertemanan saja oleh Rina Nose.

Recommended By Editor

Comments