Sebelum Injak Kaki di Bali, Obama Jajal Kitesurfing di Virgin Island

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sebelum Injak Kaki di Bali, Obama Jajal Kitesurfing di Virgin Island

Sebelum Injak Kaki di Bali, Obama Jajal Kitesurfing di Virgin Island

KEPONEWS.COM - Sebelum Injak Kaki di Bali, Obama Jajal Kitesurfing di Virgin Island Sebelum liburan ke Bali, Barack Obama lebih dulu menghabiskan liburannya di Virgin Island dan Hawaii. Dia tampak bisa melepas penat karena aktivitasnya yang padat.Obama sengaja memilih traveling ke Vi...

Sebelum liburan ke Bali, Barack Obama lebih dulu menghabiskan liburannya di Virgin Island dan Hawaii. Dia tampak bisa melepas penat karena aktivitasnya yang padat.

Obama sengaja memilih traveling ke Virgin Island milik Richard Branson. Kebetulan bos maskapai Virgin Group itu menemani waktu liburan Obama dan keluarganya.

Di sana, Obama benar-benar melepas penat. Dia menghabiskan waktunya di sana untuk berlibur di pantai eksotis.

Bahkan, Obama menjajal water sport kitesurfing yang cukup ekstrem di pulau tersebut. Mengenakan alat keselamatan yang lengkap, Obama terbang ke langit.

Di atas kapal, pria yang pernah tinggal di Menteng, Jakarta itu juga tampak sumringah. Canda tawanya bersama Richard benar-benar bisa melepas kebosanan.

Di Virgin Island, Obama menyewa royal villa bepemandangan cantik. Dengan fasilitas area sport, kolam renang, bar, spa, jacuzzi, kamar villa yang mewah, nyiur hijau melambai, hingga merasakan makanan spesial. Sungguh nikmat!

Tak habis sampai di situ, Obama juga melakukan liburan mewah di superyacht, tepatnya di Hawaii. Waktu itu, dia liburan bersama aktor Tom Hank.

Usut punya usut, kapalnya itu mereka sewa dengan harga USD 400 juta atau setara Rp72 triliyun. Sungguh, Obama bisa menghabiskan waktu liburan singkatnya bersama keluarga dan teman-temannya.

Mereka semua benar-benar puas berlibur di pertengahan tahun ini, ditambah dengan bertolak ke Bali, Yogyakarta dan Jakarta pekan ini. Demikian dikutip NewsAustralia, Selasa (27/6/2017).

Sebelum Injak Kaki di Bali, Obama Jajal Kitesurfing di Virgin Island

Comments