Sebelum Hilda, ini 4 seleb yang pernah dekat dengan Billy Syahputra

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sebelum Hilda, ini 4 seleb yang pernah dekat dengan Billy Syahputra

Sebelum Hilda, ini 4 seleb yang pernah dekat dengan Billy Syahputra

KEPONEWS.COM - Sebelum Hilda, ini 4 seleb yang pernah dekat dengan Billy Syahputra Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda nampaknya sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya saudara termuda almarhum Olga Syahputra ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hilda da...

Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda nampaknya sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya saudara termuda almarhum Olga Syahputra ini disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hilda dan pesinetron Kriss Hatta.

Tak hanya itu, Kriss yang memutuskan menjadi seorang mualaf sebelum menikah dengan Hilda harus menahan rasa pahit lantaran Hilda mengaku belum menikah dengan Kriss kepada publik. Padahal Kriss menunjukkan foto saat mereka menikah dan bukti buku nikah keduanya.

Namun tampaknya masalah percintaan antara tiga selebriti ini akan berbuntut panjang. Selain itu Billy tampaknya sangat mempercayai Hilda bahwa wanita yang ia cintai ini belum menikah dengan siapapun.

Sebelum menjalin kasih dengan Hilda, Billy memang pernah beberapa kali mencoba menjalin asmara dengan wanita lain dan jarang diterpa isu miring. Namun semuanya seperti menjadi angin lalu karena harus kandas di tengah jalan. Ini empat wanita yang pernah hadir dalam hidup Billy Syahputra yang sudah rangkum, senin (12/2).

1. Susan Sameeh.

foto: Instagram/@susansameeh

Keduanya memang berpacaran lebih dari satu tahun dan kerap mengumbar kemesraan satu sama lain. Keduanya orang tua mereka juga sudah mengenai dan memberi lampu hijau. Namun hubungan keduanya harus kandas, dan Susan disebut-sebut hanya memanfaatkan Billy untuk mendongkrak popularitasnya saja sebagai artis pendatang baru.

2. Syahnaz.

foto: Instagram/@syahnazs

Saudara termuda kandung Raffi Ahmad ini rupanya pernah jatuh ke pelukan Billy. Keduanya sempat berpacaran karena terjerat cinta lokasi di sebuah acara musik yang mereka pandu. Selama menjalin hubungan, keduanya memang cukup sering putus nyambung, padahal sang kakak Raffi sudah memberikan lampu hijau.

3. Lolita Agustine.

foto: Instagram/@lolitagustine

Billy diam-diam menyimpan rasa dengan sahabat satu pekerjaannya di acara musik Dahsyat, Lolita Agustine. Lolita mengaku bahwa Billy memang pernah menyatakan perasaan kepada dirinya. Namun Loli hanya ingin berteman saja, karena kalau menjalani hubungan harus membutuhkan komitmen.

4. Kezia Karamoy.

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Mantan personel Cherrybelle ini rupanya pernah dekat dengan Billy, dan hubungannya mulai tercium publik pada tahun 2015 yang lalu. Keduanya memang kerap mengunggah kebersamaannya dalam akun sosmed masing-masing. Namun hubungan keduanya tak berjalan lama dan harus kandas lantaran perbedaan keyakinan keduanya.

(del)

Comments