Sebelum Celine Evangelista, 3 Artis Cantik Ini Pernah Dekat dengan Stefan William

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sebelum Celine Evangelista, 3 Artis Cantik Ini Pernah Dekat dengan Stefan William

Sebelum Celine Evangelista, 3 Artis Cantik Ini Pernah Dekat dengan Stefan William

KEPONEWS.COM - Sebelum Celine Evangelista, 3 Artis Cantik Ini Pernah Dekat dengan Stefan William Sebelum menikah dengan Celine Paling tidak ada 3 wanita cantik yang dekat dengan Stefan William. Dari jumlah tersebut, diketahui bila 2 di antaranya menjalin asmara dengan Stefan William. Siapa saja...

Sebelum menikah dengan Celine Paling tidak ada 3 wanita cantik yang dekat dengan Stefan William. Dari jumlah tersebut, diketahui bila 2 di antaranya menjalin asmara dengan Stefan William. Siapa saja mereka?

1. Yuki Kato

Tampil bareng di sinetron Arti Sahabat, Gol-Gol Fatimah, dan Fortune Cookies, chemistry Stefan dan Yuki tak terbantahkan. Keduanya sukses membuat para remaja jatuh hati. Hingga tak sedikit yang berharap mereka berpacaran di dunia nyata. Mengikuti jejak Dude Harlino-Alyssa Soebandono, Jonas Rivanno-Asmirandah, dan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar.

Stefan memuji Yuki sebagai pribadi yang menyenangkan, seru, dan asyik diajak mengobrol. "Dia cantik. Asyik juga orangnya," ucap Stefan beberapa tahun lalu.

Di mata Yuki, Stefan tidak hanya baik tapi juga asyik dan seru.

"Apalagi kalau sudah kenal dekat dengan dia. Kocak walau agak garing," ceplos Yuki. Dinilai serasi namun keduanya hanya memilih bersahabat. Walau mungkin ada getar-getar cinta di antara mereka.

2. Ariel Tatum

(Seno/tabloidbintang)

(Seno/tabloidbintang)

Cucu dari artis senior Joice Erna ini diketahui berpacaran dengan Stefan pada 2011. Stefan berusia 17 tahun, Ariel 14 tahun. Asmara mereka terendus ketika Stefan memberikan kejutan pada ulang tahun ke-14 Ariel. Di depan orang tua Ariel, Stefan mengecup mesra kening Ariel.

Sempat tidak mengaku pacaran, Ariel akhirnya membuat pengakua di akun Twitter pribadinya pada 11 Mei 2011. "Gw sama Stefan benaran pacaran," tulisnya.

Walau berpacaran keduanya jarang bertemu karena sama-sama sibuk syuting. Tak jarang Ariel menemani Stefan syuting. Pun begitu sebaliknya.

Namanya cinta monyet, asmara keduanya kandas setelah 2,5 tahun. Kesibukan dan hobi Stefan main game online hingga berjam-jam ditengarai menjadi penyebabnya.

"Kami putus baik-baik. Biar bagaimanapun kami masih berteman baik. Enggak ada perubahan besar," aku Ariel. Berteman baik, Ariel beberapa kali bertemu Stefan ketika menyambangi lokasi syuting AJ.

3. Natasha Wilona

(Dok tabloidbintang)

(Dok tabloidbintang)

Stefan merupakan pacar pertama cewek bertubuh kurus ini. Pertemuan Wilona dan Stefan kali pertama terjadi di sinetron Fortune Cookies. Tertarik pada Wilona, Stefan berusaha mendekati. Butuh waktu cukup lama untuk meluluhkan hati Wilona. Stefan bahkan berusaha mendekati ibunda Wilona. Sampai akhirnya hati Wilona luluh oleh pengorbanan dan usaha Stefan.

Satu tahun pertama asmara mereka jauh dari gosip. Memasuki tahun kedua, badai gosip mulai menerpa kedua bintang sinetron Anak Jalanan ini. Puncaknya terjadi akhir Februari 2016 ketika jalinan cinta Wilona-Stefan dikabarkan putus. Berembus kabar Wilona mengekang Stefan hingga Stefan tidak leluasa bergerak. Ada pula isu yang menyebut Stefan CLBK dengan Ariel Tatum. Isu terus bergulir bak bola salju.

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments