Sebelum Boyong Xpander Cross, Simak Perbedaannya dengan Xpander MPV

Otomotif

News / Otomotif

Sebelum Boyong Xpander Cross, Simak Perbedaannya dengan Xpander MPV

Sebelum Boyong Xpander Cross, Simak Perbedaannya dengan Xpander MPV

KEPONEWS.COM - Sebelum Boyong Xpander Cross, Simak Perbedaannya dengan Xpander MPV JAKARTA - Pengguna varian Mitsubishi Xpander versi MPV disebut tidak akan mudah mengubah kendaraannya menyerupai model Xpander Cross. Salah satu faktornya ialah perubahan signifikan dari segi struktur...
Loading...

JAKARTA - Pengguna varian Mitsubishi Xpander versi MPV disebut tidak akan mudah mengubah kendaraannya menyerupai model Xpander Cross. Salah satu faktornya ialah perubahan signifikan dari segi struktur maupun komponen model Mitsubishi Xpander Cross.

Penempatan fasilitas terbaru atau perubahan struktur bodi pada Mitsubishi Xpander Cross sendiri, tidak mengambil dasar model varian lain. Walaupun, model ini secara resmi ditempatkan sebagai varian teratas dari lini kendaraan Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander

Sebagai berita terdapat selisih perbedaan dimensi baik panjang, lebar, dan tinggi dari varian Cross dibandingkan varian Xpander lain. "Ini ialah Xpander model Crossover yang berbeda dengan model MPV, mengubahnya dengan komponen aftermarket tidak mudah, tidak bisa," ujar Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro.

Sebagai berita, untuk ukuran bodi Mitsubishi Xpander Cross panjangnya mencapai 4.500 mm, lebar 1.800 mm, serta tinggi 1.750 mm. Perbedaan ukuran mencapai 25 mm untuk panjang, tingginya bertambah 20-25 mm, serta lebih lebar sekitar 50 mm dari model Mitsubishi Xpander MPV.

Selanjutnya
Loading...

Comments