Sebelum Bercinta, Pukul Bokong si Dia Melecut Gairah Seksualnya

Hot!

Life & Style / Hot!

Sebelum Bercinta, Pukul Bokong si Dia Melecut Gairah Seksualnya

Sebelum Bercinta, Pukul Bokong si Dia Melecut Gairah Seksualnya

KEPONEWS.COM - Sebelum Bercinta, Pukul Bokong si Dia Melecut Gairah Seksualnya SEDIKIT inovasi dalam berhubungan seks bisa meningkatkan gairah. Selain posisi, tindakan kecil seperti memukul bokong bisa dilakukan dijadikan pilihan oleh pria sebelum mereka melakukan penetrasi. Beb...

SEDIKIT inovasi dalam berhubungan seks bisa meningkatkan gairah. Selain posisi, tindakan kecil seperti memukul bokong bisa dilakukan dijadikan pilihan oleh pria sebelum mereka melakukan penetrasi. Beberapa pukulan di bokong terbukti berdampak pada gairah seseorang.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh pria mengenai memukul bokong. Dilansir dari Metro, Jumat (112/8/2017), inilah panduan memukul bokong ketika berhubungan seks;

Pilih alat yang tepat

Memukul bokong tidak hanya dilakukan menggunakan tangan. Anda bisa menggunakan tongkat atau cambuk. Sebelum memukul, pijat dulu area yang hendak dipukul lalu berikan tepukan kecil. Untuk pukulan, berikan secara bertahap mulai dari yang ringan hingga yang lumayan keras. Tapi Anda harus tetap memastikan agar pasangan tidak merasa kesakitan.

(Si Dia Menolak Ajakan Bercinta? Jangan Langsung Baper, Cari Tahu Dulu Sebabnya!)

Tentukan area yang tepat untuk memukul

Paling banyak orang memilih melakukan pukulan di area bokong yang padat lemak. Dengan begitu mereka bisa melihat perubahan warna dengan cepat. Tapi bisa juga memukul di area lain seperti puncak paha. Untuk memukul di area ini, perlu dilakukan banyak latihan agar hasilnya lebih baik.

(Khusus Dewasa! Kebohongan Terbesar Film Porno yang Dipercayai Pria Bisa Memuaskan Istri)

Pemilihan teknik

Pikirkan kembali mengapa Anda ingin memukul bokong pasangan seseorang. Bila tujuan Anda melakukannya merupakan hukuman, Anda bisa memukul lebih lambat menggunakan alat dengan kecepatan ideal.

(Cara Mudah Dapatkan Orgasme Maksimal Tanpa Berhubungan Seks)

Sedangkan apabila Anda memukul karena ingin menguji batas-batas pasangan atau melihat dia menggeliat, Anda bisa melakukan pukulan yang sedikit "sadis". Tapi balik lagi, Anda harus memberikan batasan aman. Anda juga harus berhenti ketika pasangan berkata cukup.

Tentukan posisi yang nyaman

Kebanyakan pria memilih meletakkan bokong pasangannya di atas lutut mereka sebelum memukul. Cara lain yang bisa Anda terapkan merupakan menahan tubuh pasangan dan menutup mata mereka.

Hal itu akan memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan ketika Anda memukul bokongnya. Alasannya adalah dia tidak tahu kapan Anda akan memukul dan menggunakan alat apa.

(Trik Bercinta di Kamar Mandi, Peredaran Air Shower Bikin Pria Lebih Mudah Ereksi Maksimal)

Kembali lagi, ingatlah aktivitas memukul bokong ini merupakan awalan untuk memulai hubungan seks. Jangan terlalu memaksa untuk melakukannya. Pastikan pasangan memang ingin melakukan hal yang sama.

Terapkan juga kata aman agar permainan bisa terhenti ketika pasangan merasa cukup. Terakhir, berikanlah pelukan atau ciuman kepada pasangan usai memukul. Anda juga bisa mengelus dan mencium area yang Anda pukul.

Sebelum Bercinta, Pukul Bokong si Dia Melecut Gairah Seksualnya

Comments