Sebelum Beli, Ini 4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang Harus Diketahui

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sebelum Beli, Ini 4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang Harus Diketahui

Sebelum Beli, Ini 4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang Harus Diketahui

KEPONEWS.COM - Sebelum Beli, Ini 4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang Harus Diketahui Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat] Setelah resmi diluncrukan di San Francisco, Amerika Serikat, Samsung Galaxy S20 Series juga dihadirkan ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Samsung Galaxy S...
Loading...

Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat]

Setelah resmi diluncrukan di San Francisco, Amerika Serikat, Samsung Galaxy S20 Series juga dihadirkan ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Samsung Galaxy S20 Ultra juga ikut dihadirkan.

Seperti diketahui, tiga varian smartphone flagship ini antara lain Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Sebagai seri tertinggi, Samsung Galaxy S20 Ultra pasti jadi yang paling menarik sebagai smartohone flagship.

Kabar baiknya, HiTekno.com berkesempatan mengenal dengan singkat smartphone tersebut dan menggali beberapa fakta menarik seputar Samsung Galaxy S20 Ultra.

Berminat untuk meminang Samsung Galaxy S20 Ultra? Apa yang harus diketahui sebelum membeli smartphone flagship ini?

Simak berikut ini 4 fakta seputar Samsung Galaxy S20 Ultra yang sudah meluncur di New York, Amerika Serikat dan bisa jadi pedoman sebelum Kamu membelinya.

1. Tidak Memakai Snapdragon

Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat]Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat]

Meski versi globalnya mempunyai dua pilihan chipset, yaitu Qualcomm Snapdragon 865 dan Exynos 990, namun yang masuk ke Indonesia hanya ada satu varian.

Nantinya, Samsung Galaxy S20 Ultra bakal diotaki chipset buatan mereka sendiri, yaitu Exynos 990 dengan ukuran fabrikasi 7 nm.

2. Hanya Ada Satu Pilihan Memori

Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat]Samsung Galaxy S20 Ultra. [Tivan Rahmat]

Ketika diperkenalkan di San Francisco, Samsung Galaxy S20 Ultra punya beberapa pilihan memori, mulai dari RAM 12/16 GB, dan ROM 128/256/512 GB.

Tapi khusus untuk pasar Indonesia, varian yang akan masuk hanya smartphone dengan model RAM 12 GB dan ROM 128 GB.

3. Harga

Samsung Galaxy S20 Ultra. (Samsung)Samsung Galaxy S20 Ultra. (Samsung)

Karena merupakan model tertinggi di keluarga Samsung Galaxy S20 Series, maka mahar untuk menebus harga Samsung Galaxy S20 Ultra pun paling mahal, yaitu Rp 18,5 jutaan.

Nominal tersebut lebih tinggi ketimbang Galaxy S20 yang dibanderol seharga Rp 13 juta, maupun Galaxy S20 Plus yang ditawarkan dengan harga Rp 14,5 juta.

4. Tersedia Maret

Bodi belakang Samsung Galaxy S20 Ultra LTE. (Samsung)Bodi belakang Samsung Galaxy S20 Ultra LTE. (Samsung)

Untuk ketersediaan produk, Samsung mulai memasarkan Galaxy S20 Ultra pada 6 Maret mendatang. Meski begit, konsumen sudah bisa memesannya secara pre-order semenjak 12 Februari lalu.

Itulah empat fakta dari Samsung Galaxy S20 Ultra yang haris kamu ketahui sebelum membeli smartphone flagship ini. ( Tivan Rahmat).

Comments