Sebastian Vettel Start Terdepan Sedangkan Lewis Hamilton di Posisi Dua

Formula 1

Sports / Formula 1

Sebastian Vettel Start Terdepan Sedangkan Lewis Hamilton di Posisi Dua

Sebastian Vettel Start Terdepan Sedangkan Lewis Hamilton di Posisi Dua

KEPONEWS.COM - Sebastian Vettel Start Terdepan Sedangkan Lewis Hamilton di Posisi Dua MONTREAL - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, meraih pole position pada balapan Formula 1 GP Kanada 2019. Vettel akan start di depan Lewis Hamilton (Mercedes) dan rekan satu timnya, Charles Leclerc,...

MONTREAL - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, meraih pole position pada balapan Formula 1 GP Kanada 2019.

Vettel akan start di depan Lewis Hamilton (Mercedes) dan rekan satu timnya, Charles Leclerc, yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Melengkapi posisi lima besar start ialah Daniel Ricciardo (Renault) dan Pierre Gasly (Red Bull Racing).

Lewis Hamilton Lewis Hamilton (zimbio.com)

Sebanyak 20 pembalap mengikuti sesi kualifikasi pertama (Q1) yang berlangsung selama 15 menit untuk memperebutkan tempat pada kualifikasi kedua (Q2).

https://www.bolasport.com/read/311750080/hasil-kualifikasi-f1-gp-kanada-2019-sebastian-vettel-start-di-depan-lewis-hamilton?page=all

Lima pembalap yang gagal melaju pada kualifikasi kedua (Q2) ialah Sergio Perez (Point Racing), Kimi Raikkonen (Alfa Romeo), Lance Stroll (Point Racing), George Russell, Robert Kubica (Williams)

Pada sesi Q2, sebanyak 15 pembalap turun. Lewis Hamilton (Mercedes) mencetak putaran terbaik dengan 1 menit 11,336 detik, diikuti Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo Racing).

Sebastian Vettel (Ferrari), Hamilton, dan Valttteri Bottas (Mercedes) bergantian membuat putaran tercepat.

Charles Leclerc sempat menjadi pembalap tercepat. Namun, kondisi tersebut tidak bertahan lama setelah Vettel membuat putaran tercepat.

Beberapa detik menjelang sesi Q2 berakhir kecelakaan dialami Kevin Magnussen (Haas).

Comments