Sebastian Vettel Akui Tim Mercedes Terbaik di GP Abu Dhabi

Formula 1

Sports / Formula 1

Sebastian Vettel Akui Tim Mercedes Terbaik di GP Abu Dhabi

Sebastian Vettel Akui Tim Mercedes Terbaik di GP Abu Dhabi

KEPONEWS.COM - Sebastian Vettel Akui Tim Mercedes Terbaik di GP Abu Dhabi ABU DHABI - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, harus mengakui kemenangan tim rival, Mercedes, yang mencuri dua posisi terdepan pada balapan F1 GP Abu Dhabi, Minggu (26/11/2017). Start dari posisi keti...

ABU DHABI - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, harus mengakui kemenangan tim rival, Mercedes, yang mencuri dua posisi terdepan pada balapan F1 GP Abu Dhabi, Minggu (26/11/2017).

Start dari posisi ketiga, Sebastian Vettel gagal menjaga jarak dengan Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton yang melaju di grup terdepan.

Empat kali juara F1 itu pun menjalani balapan nyaris sendirian setelah tertinggal jauh dengan Bottas dan Hamilton.

Di sisi lain, Sebastian Vettel juga jauh meninggalkan rekan setim, Kimi Raikkonen, yang berada di belakangnya.

Pada akhirnya, Vettel harus puas finish di posisi ketiga, terpaut 15 detik dari Hamilton yang menjadi runner-up sekaligus lebih cepat 26 detik dari Raikkonen yang berada di posisi keempat.

"Beberapa lap awal saya pikir posisinya cukup bagus tapi kemudian saya harus melepaskannya, saya tidak bisa mengikuti kecepatan mereka (Bottas dan Hamilton)," kata Vettel.

"Setelah itu saya pikir telah menemukan ritme yang tepat, namun saya sendirian dan jaraknya sudah terlalu jauh untuk bisa sedikit mendekati pada akhirnya,"

"Tapi itu tidak masalah karena kami seperti berada di tempat sendirian," imbuhnya.

Meski menganggap hasil yang diraihnya cukup bagus, Vettel berharap kalau dirinya bisa memberikan tekanan lebih kepada kedua pebalap di depannya.

"Secara keseluruhan, ini hari yang baik," ujar Vettel.

Sebastian Vettel Akui Tim Mercedes Terbaik di GP Abu Dhabi

Comments