Season 1 Berakhir, Ini Top Klub dan Player di Season 1 Speed Drifters!

Games

Updates / Games

Season 1 Berakhir, Ini Top Klub dan Player di Season 1 Speed Drifters!

Season 1 Berakhir, Ini Top Klub dan Player di Season 1 Speed Drifters!

KEPONEWS.COM - Season 1 Berakhir, Ini Top Klub dan Player di Season 1 Speed Drifters! Beberapa gim online mempunyai sistem kompetitif yang menarik, termasuk pembagian musim atau season yang mana setiap season ada peringkat yang akan dikejar oleh para pemainnya, tak terkecuali gim Speed...

Beberapa gim online mempunyai sistem kompetitif yang menarik, termasuk pembagian musim atau season yang mana setiap season ada peringkat yang akan dikejar oleh para pemainnya, tak terkecuali gim Speed Drifters yang mana season 1 Speed Drifters baru saja selesai.

Dengan selesainya season 1 Speed Drifters, tentu saja pihak Speed Drifters mengumumkan top klub dan juga top player dari musim pertama ini.

Menutup season 1 Speed Drifters, yang mengisi peringkat atau ranking pertama ialah GGWP.Seven. Dia memainkan 824 game dan juga rata-rata rank 2,4 serta finish streak max sebanyak 79 kali dan juga rasio finis sekitar 94,8%

Di sisi lain, ada best average rank yang juga diumumkan, di mana peringkat ini diraih oleh BringerZ. Best average rank merupakan angka rata-rata ranking ketika balapan dan BringerZ ada di angka 1,3. Dia juga memainkan game mencapai 456 kali dan finish streak max sebanyak 159. Kalau rasio finisnya mencapai 98,7%.

Itu untuk dua top player, yaitu rank no. 1 season 1 dan best average rank dari top 10 besar pemain, bagaimana dengan top klubnya?

Hall of fame Speed Drifters Indonesia season 1 tak hanya diisi oleh top player, namun juga ada most valuable club on rank. Ada dua klub yang mendapatkan penghargaan most valuable club on rank yaitu GGWP.ID dan RevivaL. Tentu saja bukan sembarangan, karena kedua klub ini mempunyai banyak pemain yang mendominasi ranking.

Nah itu dia para top player dan top klub dari season 1 di gim Speed Drifters. Ayo kamu jangan sampai mau kalah!

Untuk berita lebih lanjut perihal peringkat top player dan top klub, bisa kamu cek di fan page resmi Speed Drifters di sini.

Comments