Sea of Thieves Segera Meluncur ke Steam, Tak Lagi Eksklusif

Games

Updates / Games

Sea of Thieves Segera Meluncur ke Steam, Tak Lagi Eksklusif

Sea of Thieves Segera Meluncur ke Steam, Tak Lagi Eksklusif

KEPONEWS.COM - Sea of Thieves Segera Meluncur ke Steam, Tak Lagi Eksklusif Sea of Thieves. (Steam) Sea of Thieves, salah satu game yang sangat hype saat pertama dikenalkan di E3. Kabar baiknya, game PC akan menuju Steam. Awalnya game PC Sea of Thieves hanya tersedia langsun...

Sea of Thieves. (Steam)

Sea of Thieves, salah satu game yang sangat hype saat pertama dikenalkan di E3. Kabar baiknya, game PC akan menuju Steam.

Awalnya game PC Sea of Thieves hanya tersedia langsung di Microsoft Store. Selain itu hanya ada di konsol game Xbox One.

Namun belum lama ini, Sea of Thieves telah membuka halaman penjualan di Steam. Meski begitu belum mengumumkan tanggal peluncurannya.

Dengan hadirnya game PC Sea of Thieves ke Steam akan membuka peluang lebih banyak gamer yang memainkan. Dan lebih banyak pendapatan yang diraup.

Mengingat Steam saat ini jadi distribusi digital game PC terbesar. Bukan cuma dari jumlah pengguna, namun juga dengan jumlah game di sana.

Sea of Thieves. (Steam)Sea of Thieves. (Steam)

Untuk peluncuran di Steam, game bertema bajak laut garapan Rare ini langsung ditangani oleh Xbox Game Studios.

Sea of Thieves sendiri merupakan game multiplayer bertema bajak laut. Kamu bisa membangun kru, meracik kapal terbari, mencari harta karun.

Dan tidak ketinggalan, kamu bisa perang kapal melawan bajak laut yang dimainkan player lainnya. Menyenangkan bukan?

Di awal peluncurannya, game Sea of Thieves ini memang sempat kurang memuaskan. Namun sebagai game online multiplayer, developer tak tinggal diam.

Sea of Thieves. (Steam)Sea of Thieves. (Steam)

Game online multiplayer ini terus dikembangkan hingga kini mendapatkan sambutan yang positif. Dan para player pun kembali ramai.

Dengan grafis yang cukup cantik, ditambah gameplay seru. Dan pastinya banyak misteri yang tersimpan untuk kamu pecahkan bersama crew bajak laut yang kamu bangun.

Jadi penasaran seperti apa game PC Sea of Thieves ini? Jikalau tidak sabar menunggu versi Steam, sudah ada di Xbox One dan Microsoft Store.

Comments