Screen Protector Samsung Galaxy S10 Punya Lubang Gede, Aneh Nggak Sih?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Screen Protector Samsung Galaxy S10 Punya Lubang Gede, Aneh Nggak Sih?

Screen Protector Samsung Galaxy S10 Punya Lubang Gede, Aneh Nggak Sih?

KEPONEWS.COM - Screen Protector Samsung Galaxy S10 Punya Lubang Gede, Aneh Nggak Sih? Samsung Galaxy S10. (Samsung) Smartphone Samsung Galaxy S10 telah dinantikan peluncurannya. Dan paling baru muncul bocoran screen protector Samsung Galaxy S10 yang agak aneh. Bocoran screen protector...

Samsung Galaxy S10. (Samsung)

Smartphone Samsung Galaxy S10 telah dinantikan peluncurannya. Dan paling baru muncul bocoran screen protector Samsung Galaxy S10 yang agak aneh.

Bocoran screen protector Samsung Galaxy S10 muncul dengan lubang yang sangat besar. Lubang yang diprediksi untuk in-display fingerprint sensor.

Seperti dibakarkan sebelumnya, smartphone Samsung Galaxy S10 akan memakai sensor sidik jari di balik layarnyanya.

kabar ini diperkuat dengan bocoran sceen protector Samsung Galaxy S10 yang mempunyai lubang. Buat apa lagi kalau tidak untuk in-display fingerprint sensor.

Sekilas memang terlihat aneh dengan adanya lubang besar di layar. Nampak mengganggu pemandangan untuk melihat ke layar dengan jelas.

Lubang di screen protector Samsung Galaxy S10. (PhoneArena)Lubang di screen protector Samsung Galaxy S10. (PhoneArena)

Menurut PhoneArena, justru cara ini dianggap cerdik untuk memastikan memudahkan pengguna menemukan area fingerprint sensor berada.

In-display fingerprint sensor memang tak mudah untuk menemukan lokasinya. Beda dengan sensor sidik jadi di bagian belakang pada umumnya yang beda secara fisik.

Tanggapan pengguna pada lubang screen protector Samsung Galaxy S10 ini nanti akan seperti lubang di layar untuk kamera selfie.

Secara sekilas lubang di layar smartphone memang terasa aneh, namun seiring waktu akan menjadi terbiasa dan tidak merasa terganggu melihatnya.

Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (allaboutsamsung)Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (allaboutsamsung)

Namun bagaimana dengan smartphone Samsung Galaxy S10 nanti? Apalagi dikombinasikan layar berlubang dengan lubang di screen protector.

Smartphone Samsung Galaxy S10 bakal punya kombinasi keduanya. Masihkah diterima oleh para pengguna, atau mendapatkan kritikan?

Kita tunggu saja seperti apa reaksi para pengguna setelah memakai screen protector Samsung Galaxy S10 yang berlubang ini.

Comments