Scaloni Yakin Argentina Bisa Bangkit Hadapi Paraguay

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Scaloni Yakin Argentina Bisa Bangkit Hadapi Paraguay

Scaloni Yakin Argentina Bisa Bangkit Hadapi Paraguay

KEPONEWS.COM - Scaloni Yakin Argentina Bisa Bangkit Hadapi Paraguay Argentina memulai langkah di Copa America 2019 dengan tampil buruk. Kini mereka bakal dihadapkan pada laga krusial menghadapi Paraguay. Difavoritkan sebagai kampium Copa America 2019, Argentina justru...
Loading...

Argentina memulai langkah di Copa America 2019 dengan tampil buruk. Kini mereka bakal dihadapkan pada laga krusial menghadapi Paraguay.

Difavoritkan sebagai kampium Copa America 2019, Argentina justru mengawalinya dengan mengecewakan. Mereka takluk 0-2 saat menghadapi Kolombia.

Sementara Paraguay yang menghadapi tim undangan Qatar secara mengejutkan bisa ditahan imbang dengan skor 2-2. Hasil inipun menempatkan Argentina jadi juru kunci di Grup B dengan nirpoin.

Meski tampil mengecewakan, pelatih Lionel Scaloni tak ingin menyerah dengan Lionel Messi dkk. Ia meyakini Argentina bisa bangkit menghadapi Paraguay di laga kedua Grup B Copa America 2019.

Lionel Messi terlihat tak berdaya saat membela Timnas Argentina menghadapi Kolombia di ajang Copa America 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)Lionel Messi terlihat tak berdaya saat membela Timnas Argentina menghadapi Kolombia di ajang Copa America 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)

"Copa America baru dimulai untuk kami. Tim ini dalam kondisi baik dan tim sudah siap menghadapi laga hadapi Paraguay. Mereka sudah melupakan hasil kemarin," terangnya seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Kami yakin bisa melakukan ini dengan baik. Kami sadar masih ada dua laga yang akan dimainkan," tukasnya.

Loading...

Comments