Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran

Nasional

News / Nasional

Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran

Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran

KEPONEWS.COM - Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran Tribunnews.com/Gita Irawan Penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan...
Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran

Tribunnews.com/Gita Irawan

Penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews, Gita Irawan

JAKARTA - "Apapun mereka bilang, tekadku tak kan hilang. Jalanku masih panjang, Jokowi Amin yang kupandang!"

Begitulah penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019).

Tak ayal, puluhan anak muda yang tengah bergoyang di depan panggung pun mengangkat jempolnya ke udara.

Sebelum memulai lagunya, penyanyi bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyam itu mengatakan memilih lagu tersebut karena jalan Jokowi masih panjang untuk memimpin Indonesia.

Seberapa Luas Indonesia? Simak 10 Fakta Luas Wilayah Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

Nyatakan Dukungan, PSI Antar Karangan Bunga ke KPU

"Ini karena jalan Pak Jokowi masih panjang ke depan," kata Saykoji di atas panggung.

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menggelar syukuran atas keunggulan yang diraih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin di 12 lembaga survei.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, juga dijadwalkan akan muncul.

Ketua Penyelenggara Acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" Denny Giovanno mengatakan acara tersebut merupakan bentuk tribute dari TKN kepada generasi milenial yang menyokong Jokowi dan Amin.

"Ini kita kasih nama syukuran untuk merayakan hasil kerja keras Relawan Milienial yang menyokong Jokowi-Amin selama kurang lebih delapan bulan kebelakang, yang setelah pemilihan umumanyak lembaga survei QC yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya. Ini bentuk rasa syukur kami dan rasa terimakasih kami kepada teman-teman generasi milenial," kata Deny di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2019).

Comments