Sayangkan Keputusan Lorenzo Pensiun, Dall'Igna: Saya Akan Merindukannya

MotoGP

Sports / MotoGP

Sayangkan Keputusan Lorenzo Pensiun, Dall'Igna: Saya Akan Merindukannya

Sayangkan Keputusan Lorenzo Pensiun, Dall'Igna: Saya Akan Merindukannya

KEPONEWS.COM - Sayangkan Keputusan Lorenzo Pensiun, Dall'Igna: Saya Akan Merindukannya BOLOGNA Manajer Umum Ducati, Gianluigi Dall Igna, menjadi salah satu pihak yang sangat menyayangkan keputusan Jorge Lorenzo untuk pensiun dari MotoGP. Ia pun mengaku bakal sangat merindukan keha...

BOLOGNA Manajer Umum Ducati, Gianluigi Dall Igna, menjadi salah satu pihak yang sangat menyayangkan keputusan Jorge Lorenzo untuk pensiun dari MotoGP. Ia pun mengaku bakal sangat merindukan kehadiran Lorenzo di pentas MotoGP.

Lorenzo memang telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dari pentas MotoGP pada akhir musim 2019. Keputusan tersebut diambil lantaran performa pembalap berjuluk Por Fuera itu yang terus menurun.

Biaggi Sesali Keputusan Lorenzo Pensiun Dini dari MotoGP

Debutnya di Honda pada musim lalu pun tak berjalan sesuai harapan. Lorenzo kesulitan menyesuaikan diri dengan motor Honda sehingga terus kesulitan untuk bersaing di depan. Usaha Lorenzo untuk mengatasi masalah tersebut pun tak berjalan mulus. Alih-alih ingin bangkit, Lorenzo justru kian terpuruk karena mengalami kecelakaan parah di Sirkuit Assen, Belanda, yang membuatnya mengalami retak tulang belakang.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Melihat performanya yang sudah tak kompetitif lagi, Lorenzo akhirnya memutuskan untuk pensiun. Dall Igna yang sudah terhubung dengan Lorenzo masa-masa awal berkarier di dunia balap motor grand prix pun sangat menyayangkan keputusan tersebut.

Selanjutnya

Comments