Saudia Airline Buka Penerbangan Internasional 17 Mei, Catat Nih Rutenya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Saudia Airline Buka Penerbangan Internasional 17 Mei, Catat Nih Rutenya

Saudia Airline Buka Penerbangan Internasional 17 Mei, Catat Nih Rutenya

KEPONEWS.COM - Saudia Airline Buka Penerbangan Internasional 17 Mei, Catat Nih Rutenya MASKAPAI Saudia Airline sedang mempersiapkan operasi berkapasitas penuh untuk kembalinya penerbangan internasional pada 17 Mei 2021. Saudia tentu ingin kembali bepergian dengan aman selama pandemi vir...

MASKAPAI Saudia Airline sedang mempersiapkan operasi berkapasitas penuh untuk kembalinya penerbangan internasional pada 17 Mei 2021. Saudia tentu ingin kembali bepergian dengan aman selama pandemi virus corona.

Menteri Transportasi Saudi, Saleh Al-Jasser memimpin pertemuan dengan dewan direksi maskapai Saudia untuk membahas persiapan pengembalian penerbangan internasional pada bulan depan.

Tanggal tersebut menandai berakhirnya penangguhan perjalanan internasional bagi warga Saudi melalui darat, udara, dan laut.

Menteri memberikan terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk melanjutkan penerbangan domestik dengan aman dengan tetap membatasi penyebaran Covid-19.

Pesawatnya Jatuh, Pilot Muda Bertahan Hidup 38 Hari di Hutan Amazon

Saudia menduduki peringkat di antara 10 maskapai penerbangan teratas di dunia untuk tingkat kesehatan, keselamatannya dan mendapatkan sertifikasi tertinggi oleh APEX Health Safety pada Januari.

arab

Orang Saudi merasa lebih nyaman dengan bepergian ke luar negeri lagi. Ismail Ayoub (30) mengatakan dia akan melakukan perjalanan segera setelah ada kesempatan. Dubai menjadi pilihan pertamanya karena standar keamanan yang tinggi.

"Keamanan merupakan salah satu faktor. Alasan lainnya ialah saya mempunyai kontak yang baik di Dubai dan di daerah itu, jadi ini ialah kesempatan untuk berhubungan kembali dengan mereka," kata Ayoub melansir dari Arab News, Selasa (13/4/2021).

Comments