Satu Tim dengan Marc Marquez, Pol Espargaro Mengakui Dapat Keuntungan

MotoGP

Sports / MotoGP

Satu Tim dengan Marc Marquez, Pol Espargaro Mengakui Dapat Keuntungan

Satu Tim dengan Marc Marquez, Pol Espargaro Mengakui Dapat Keuntungan

KEPONEWS.COM - Satu Tim dengan Marc Marquez, Pol Espargaro Mengakui Dapat Keuntungan BARCELONA Pembalap MotoP, Pol Espargaro akan satu tim dengan Marc Marquez di MotoGP musim 2021. Pol Espargaro pun mengugkapkan keuntungannya bisa bertandem dengan juara MotoGP lima kali tersebut. Pad...

BARCELONA Pembalap MotoP, Pol Espargaro akan satu tim dengan Marc Marquez di MotoGP musim 2021. Pol Espargaro pun mengugkapkan keuntungannya bisa bertandem dengan juara MotoGP lima kali tersebut.

Pada musim sebelumnya, Pol memperkuat tim pabrikan KTM. Namun pada musim mendatang pembalap asal Spanyol tersebut memutuskan pindah ke Repsol Honda.

Foto/Instagram

Pol menyadari bersama Repsol Honda, target-target besarnya sangat mungkin tercapai. Karena, Repsol Honda telah membuktikan diri bisa bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP dari tahun ke tahun.

Pol Espargaro Yakin Bakal Langsung Cocok dengan Motor Balap Repsol Honda

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini, tren yang sangat positif bisa diukir lewat penampilan Marc Marquez. Semenjak debut di kelas MotoGP pada 2013, pembalap berjuluk The Baby Alien itu total telah mengemas enam gelar juara.

Kondisi ini siap dimanfaatkan dengan baik oleh Pol Espargaro. Alhasil, dia menaikkan sasaran pencapaiannya untuk MotoGP 2021 dengan tak lagi hanya mengincar finis di 10 besar dalam setiap balapan.

"Saya tumbuh bersamanya dan bersaing ketat di setiap balapan. Persaingan itu membuat saya seperti sekarang ini. Ketika bertarung melawan salah satu pembalap terbaik di dunia, Kamu pasti akan otomatis meningkatkan kecepatan," kata dia mengutip laman Repson Honda, Kamis (21/1/2021).

Comments