Satu Program Bareng Kristina, Raffi Ahmad Titip Salam Buat Yuni Shara

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Satu Program Bareng Kristina, Raffi Ahmad Titip Salam Buat Yuni Shara

Satu Program Bareng Kristina, Raffi Ahmad Titip Salam Buat Yuni Shara

KEPONEWS.COM - Satu Program Bareng Kristina, Raffi Ahmad Titip Salam Buat Yuni Shara Pasca kembali dari liburan panjang, Raffi Ahmad langsung tancap gas untuk kerja lagi. Salah satu job yang diterima suami dari Nagita Slavina itu ialah program televisi Oke Bos, di mana dirinya jadi ho...

Pasca kembali dari liburan panjang, Raffi Ahmad langsung tancap gas untuk kerja lagi. Salah satu job yang diterima suami dari Nagita Slavina itu ialah program televisi Oke Bos, di mana dirinya jadi host bersama Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

Pada salah satu segmen terbaru, bintang tamu yang dihadirkan merupakan pedangdut kondang, Kristina. Seperti diketahui, pelantun Jatuh Bangun itu merupakan sahabat baik dari Yuni Shara, yang tak lain merupakan mantan kekasih Raffi.

Mereka pun ngobrol banyak sekali hal seru sepanjang acara. Tak jarang Kristina digombalin oleh Vicky yang membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

1. Raffi Ahmad Titip Salam untuk Yuni Shara

Kristina dan Raffi Ahmad / Credit: Youtube - TRANS7 Official

Di penghujung acara, Raffi lantas mengeluarkan statement singkat yang cukup mencuri perhatian. Dengan nada santai khas-nya, ayah satu anak itu menitipkan salam untuk sang mantan kekasih pada Kristina.

"Nanti kalau arisan, titip salam buat Mbak Wahyu Setyaning Budi ya," ungkap Raffi pada Kristina.

"Siap, saya sampaikan, jawab Kristina singkat.

Seperti diketahui, Wahyu Setyaning Budi merupakan nama asli dari Yuni Shara. Setelah putus, mereka memang masih menjalin hubungan baik, namun memang sudah sangat jarang berkomunikasi atau bertemu satu sama lain.

Comments