Satu pemain Prancis perebut Piala Dunia berdarah Asia Tenggara, wow

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Satu pemain Prancis perebut Piala Dunia berdarah Asia Tenggara, wow

Satu pemain Prancis perebut Piala Dunia berdarah Asia Tenggara, wow

KEPONEWS.COM - Satu pemain Prancis perebut Piala Dunia berdarah Asia Tenggara, wow Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia benar-benar menjadi sorotan dunia. Dalam laga yang digelar pada Minggu (15/7) pukul 22.00 WIB, Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4...

Laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia benar-benar menjadi sorotan dunia. Dalam laga yang digelar pada Minggu (15/7) pukul 22.00 WIB, Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Kemenangan Prancis atas Kroasia menyisakan banyak cerita. Setelah menang atas Kroasia, Les Bleus kini menjadi sorotan dunia.

Siapa sangka, salah satu skuad Les Bleus ada yang berdarah Asia Tenggara. Ya, ia ialah Alphonse Areola kiper cadangan ketiga di belakang Hugo Lloris dan Steve Mandanda di Piala Dunia 2018 seperti lansir dari Fox Sports, Selasa (17/7).

Alphonse Areola merupakan pemuda berdarah Filipina kelahiran Paris, Prancis. Pemuda 25 tahun ini pernah memperkuat Timnas Prancis U20 yang memenangkan FIFA U-20 World Cup 2013 dan kini di senior memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2018.

Meski sudah banyak mendapat gelar bergengsi di Les Bleus, bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini masih diharapkan Filipina agar memperkuat timnasnya.

Federasi Sepak Bola Filipina membuka pintu lebar baginya. Pada tahun 2011 ketika Manajer tim Azkals, sebutan Timmnas Filipina, bernama Dan Palami pernah mengundang Areola untuk bergabung.

(fen)

Comments