Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali

Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali

KEPONEWS.COM - Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali Denpasar - Siapa yang tak terpesona oleh keindahan alam, budaya dan keramahan orang Bali? Penyanyi Pink saja mengakuinya.Lewat Instagram pribadinya, pink seperti dilihat detikTravel, Minggu (1/7/2018)...

Denpasar - Siapa yang tak terpesona oleh keindahan alam, budaya dan keramahan orang Bali? Penyanyi Pink saja mengakuinya.

Lewat Instagram pribadinya, pink seperti dilihat detikTravel, Minggu (1/7/2018) Pink bersama keluarganya diketahui baru saja liburan di Bali bersama keluarganya. Dia pun mengucapkan terimakasih atas energi positif yang diterimanya selama di Pulau Dewata.

Menariknya dari foto-foto yang diposting, ada beberapa lokasi yang 'nyentrik'. Bila biasanya kebanyakan traveler berfoto di pantai atau di atas bukit, Pink mengajak buah hatinya bermain di pasar tradisional. Seolah sedang main petak umpet saja!

Namun kalau diperhatikan foto-fotonya lagi, tampaknya Pink mengajak keluarganya mengunjungi Tanah Lot dan Pantai Kuta. Yang pasti, raut ekspresi mereka semua bahagia sekali.

Banyak netizen yang memuji liburan penyanyi yang namanya hits dengan lagu 'Give Me a Reason' ini ke Bali. Ya tentu saja, promosi gratis buat pariwisata.

Bali sudah terkenal sebagai destinasi wisata kelas dunia. Banyaknya penerbangan, fasilitas wisata yang lengkap dan produk wisata di sana lengkap. Banyak sekali selebriti, penyanyi dan tokoh-tokoh dunia yang datang ke sana. Sebelum Pink, penyanyi kelas dunia yang liburan ke Bali ialah

(aff/aff)

Satu Lagi Penyanyi Dunia yang Terpesona Oleh Bali

Comments