Satu Keluarga Kompak Jadi Driver Ojol, Kisah Inspiratif Ini Bikin Terharu

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Satu Keluarga Kompak Jadi Driver Ojol, Kisah Inspiratif Ini Bikin Terharu

Satu Keluarga Kompak Jadi Driver Ojol, Kisah Inspiratif Ini Bikin Terharu

KEPONEWS.COM - Satu Keluarga Kompak Jadi Driver Ojol, Kisah Inspiratif Ini Bikin Terharu Ilustrasi Driver Ojol. (/ Ema Rohimah) Belum lama ini salah satu video memperlihatkan kisah mengharukan satu keluarga kompak bekerja sebagai ojek online. Bahkan ayah, ibu dan salah satu orang anaknya...

Ilustrasi Driver Ojol. (/ Ema Rohimah)

Belum lama ini salah satu video memperlihatkan kisah mengharukan satu keluarga kompak bekerja sebagai ojek online. Bahkan ayah, ibu dan salah satu orang anaknya mencari nafakh menjadi ojek online.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @riasihnaura, (11/5/2021) tamapk seorang wanita sedang melakukan rutinitasnya di pagi hari.

Selayaknya ibu rumah tangga pada umumnya, wanita tersebut memasak untuk sahur keluarganya, membereskan rumah dan juga mengurus anaknya yang masih balita.

Setelah pekerjaan rumah selesai, wanita tersebut lantas bersiap untuk mengenakan kostum kerjanya. Ia memakai sebuah jaket khas ojol berwarna hijau, dan menitipkan anak bungsunya ke saudara agar di jaga.

Ia juga menceritakan perihal pekerjaannya. Pertama ia mendapat orderan pizza, beruntung saat mengantar orderan itu, customer yang baik hati memberikan dua potong ayam goreng, yang akan disantap saat berbuka bersama keluarga.

Saat sampai di rumah, tak lama kemudian sang anak sulung dan suami wanita tersebut juga pulang dalam waktu yang hampir bersamaan. Keduanya juga telah menyelesaikan orderan terakhir sebagai ojol di hari itu.

"Anak pertamaku baru pulang nge-grab juga, suamiku juga pulang. Kita bisa buka puasa bareng, bahagia itu sederhana," tulis wanita tersebut.

Kisah satu keluarga kompak jadi driver ojol (tiktok.com/@riasihnaura)Kisah satu keluarga kompak jadi driver ojol (tiktok.com/@riasihnaura)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian darii mereka mengaku salut dengan usaha keluarga tersebut untuk mencari rezeki.

"Terharu deh, ibu semangat terus ya, selamat Lebaran ibu hebat," tulis warganet dengan akun Amritsa Raje.

"Semangat dan sehat selalu ibu beserta keluarga," tulis akun Grab Indonesia.

"Panjang umur sehat selalu, lancar selalu rezeki ibu dan keluarga," tulis warganet dengan akun nisa.rsdyn.

"Semangat terus ibu," tulis warganet dengan akun padillut.

Unggahan kisah insipratif satu keluarga kompak menjadi driver ojol ini lantas viral di TikTok, video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Aprilo Ade Wismoyo)

Comments