Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Setelah Prankster Memberi Mereka Sekantong Ganja

Unik

Ragam / Unik

Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Setelah    Prankster    Memberi Mereka Sekantong Ganja

Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Setelah Prankster Memberi Mereka Sekantong Ganja

KEPONEWS.COM - Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit Setelah Prankster Memberi Mereka Sekantong Ganja Satu keluarga di India terdiri dari 6 orang dilarikan ke rumah sakit setelah prenkster (orang iseng) memberi mereka sekantong ganja, yang mereka pikir itu merupakan sayuran. Diyakini bahwa salah satu...

Satu keluarga di India terdiri dari 6 orang dilarikan ke rumah sakit setelah prenkster (orang iseng) memberi mereka sekantong ganja, yang mereka pikir itu merupakan sayuran.

Diyakini bahwa salah satu korban diberi kantong kresek sebagai lelucon kejam oleh penjual sayur, yang memberitahunya bahwa itu penuh dengan fenugreek.

Tidak menyadari apa yang sebenarnya ada di dalam tas, keluarga itu memakai sayur untuk membuat aloo-methi, lauk populer berbasis kentang. Namun, mereka dengan cepat mulai merasa pusing, dan jelas ada sesuatu yang salah.

(Foto: SWNS)

Syukurlah, salah seorang dari mereka sempat membertahu salah satu tetangga mereka sebelum kehilangan kesadaran, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Untungnya, keenamnya dikatakan dalam kondisi stabil.

Petugas polisi telah menangkap seorang pria karena dicurigai terhubung dengan lelucon ini, dan juga telah menyita sisa sayuran/ganja itu.

Sebuah sumber lokal menyatakan, setelah mengonsumsi ganja yang banyak, anggota keluarga mulai pingsan, tetapi sempat memberi tahu tetangga mereka sebelumnya.

Seorang sumber menyatakan: Mereka dilarikan ke rumah sakit di mana keenam kondisinya tetap stabil.

Peristiwa itu terjadi pada 27 Juni di Desa Miyaganj, Kota Kannauj. Rekaman menunjukkan anggota keluarga yang terkena dampak berbaring di ranjang rumah sakit untuk perawatan.

(Foto: SWNS)

Daun Fenugreek yang mempunyai kemiripan dengan daun ganja sering digunakan dalam memasak untuk kentang bumbu, nasi, hidangan daal, dan kari. Mereka juga dikenal karena aromanya yang kuat dan manis.

Aloo-methi merupakan hidangan dari daun fenugreek dan kentang yang ditumis dalam bawang putih dan rempah-rempah. Pohon musim dingin yang populer di India, sering disajikan dengan roti pipih.

(Foto: SWNS)

Setelah penjual sayur tersebut ditahan, dia memberi tahu petugas polisi bahwa dia telah memberikan daun ganja kepada keluarga sebagai lelucon . Namun, kejadian ini jauh dari masalah candaan dan sama sekali tidak dapat diterima.

Konsumsi ganja yang berlebihan dapat menyebabkan peningkatan denyut jantung yang dapat membuat orang tua berisiko terkena serangan jantung. Ini juga dapat mengakibatkan kecemasan serta reaksi psikotik ekstrem. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments